informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

MTQ TK. NASIONAL 2014 BATAM BERGEMA SAMPAI KE KAB. KARIMUN

Walikota Batam, Ahmad Dahlan terus mensosialisasikan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional di Provinsi Kepri, dimana Batam sebagai tempat pelaksanaannya. Jumat (14/2) lalu, Dahlan berkunjung ke Tanjungbalai Karimun, untuk mengajak masyarakat mendukung dan mensukseskan MTQ yang akan dilaksanakan pada Juni mendatang itu.
Dalam sosialisasi tersebut, Dahlan juga bersilaturahmi dengan sejumlah ulama dan tokoh agama usai salat Jumat di Masjid Raya Karimun. Sebelumnya Wako menjadi khotib salat Jumat di masjid kebanggaan masyarakat Karimun itu. Dalam khutbahnya, Dahlan mengajak masyarakat Karimun untuk mensukseskan MTQ tingkat Nasional yang baru pertama kali dilaksanakan di Provinsi Kepri.
Dalam kunjungannya ke Karimun, Dahlan juga bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat, di antaranya Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Karimun, Abdul Hamid Azis pengurus lainnya. ***

wako-ke-karimun11
Wali Kota Batam Ahmad Dahlan bersalam-salaman dengan tokoh agama dan ulama usai salat Jumat di Masjid Raya Tanjungbalai Karimun.
Wako-ke-karimun-2
Walikota Batam Ahmad Dahlan Silaturahmi dengan tokoh masyarakat, agama, dan ulama seusai menjadi khatib salat Jumat di Masjid Raya Karimun.
Wako-ke-karimun-3
Walikota Batam Ahmad Dahlan makan siang sekaligus reuni bersama kawan-kawan sekolahnya di Karimun
Wako-ke-karimun-4
Walikota Batam Ahmad Dahlan bersalaman dengan pengurus LAM Karimun didampingi Ketua LAM Karimun Datok Abdul Hamid Azis.
wako-ke-karimun-5
Walikota Batam Ahmad Dahlan menjadi khatib salat Jumat di Masjid Raya Karimun.
wako-ke-karimun-6
Walikota Batam Ahmad Dahlan berfoto bersama dengan teman-teman sekolah



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

MTQ TK. NASIONAL 2014 BATAM BERGEMA SAMPAI KE KAB. KARIMUN