informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Warga Batam Terbang Ke Brasil

Ghatering Customer FIF 

BATAM HARI ESOK - Devi, warga Batam yang berkesempatan tour ke Brazil bersama pesepak bola Indonesia Bambang Pamungkas dalam acara Gathering Customer RO FIF. Ia terpilih bersama 14 orang lainnya setelah diundi dari seluruh Indonesia. 
Serah terima hadiah tiket keberangkatan ke Samba periode pertama di Blitz Theater Harbour Bay Batu Ampar, Sabtu (22/2) malam.

Justin Munthe, brand manager FIF Cabang Batam mengatakan, program ini diundi di seluruh Indonesia dan hanya 15 orang yang beruntung, salah satunya warga Batam yakni Devi.

" Saya ucapkan selamat kepada bu Devi, karena telah beruntung berkesempatan tour ke Brazil dengan Bambang Pamungkas pesepak bola nasional kita, "katanya.

Dia mengatakan, program ini merupakan periode pertama yang berlaku mulai tanggal 15 Oktober 2013 hingga 31 Desember 2013 lalu. Sedangkan untuk periode kedua, akan dilakukan mulai tanggal 1 Januari hingga 15 April 2014 dan diundi bulan April mendatang.

" Bagi konsumen yang belum berhasil mendapatkan undian ini, jangan berkecil hati, karena masih ada periode kedua, "ucapnya.

Kata dia, untuk mengikuti program ini, konsumen FIF cukup membeli produk yang ada FIF, seperti elektronik, motor, mobil, baik seken maupun baru. Kata dia, setiap pembelian produk, akan mendapatkan berupa kupon.

" Semua pajak yang dimenangkan oleh pemenang akan ditanggung FIF, "paparnya.

Sementara itu, Edwin Lindy Marketing Manager FIF Cabang Batam mengaku bangga salah seorang warga Batam bisa memenangkan undian ke Samba Brazil dengan Bambang Pamungkas. 

"Saya senang sekali, salah satu konsumen FIF bisa memenangkan hadiah utama. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada semua konsumen FIF, relasi seperti elektronik, motor maupun mobil, "ucapnya.

Edwin menambahkan, FIF Kota Batam untuk tahun 2013 lalu, telah memecahkan record penjualan motor maupun mobil di atas 50 persen dengan nilai mencapai Rp60 miliar.

" Ini semuanya berkat konsumen yang mau menjadi member FIF di Batam, "ungkapnya.

Devi, pemenang utama yang akan melakukan perjalanan ke Brazil bersama Bambang Pamungkas mengaku senang bisa memenangkan undian ini. Ia tidak menyangka akan menjadi pemenang undian ini. 

" Saya senang dan tidak sangka bisa memenangkan undian ini. Saya tidak ada mimpi ataupun firasat, saya ucapkan terimakasih dengan FIF, "singkatnya. (Haluan Kepri / byu)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Warga Batam Terbang Ke Brasil