informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Turnamen Voly Walikota Batam Cup U-19

Walikota Batam saat membuka Turnamen Volly U-19
BATAM HARI INI -- Walikota Batam Ahmad Dahlan membuka secara resmi Tournamen Voly Walikota cup U 19 , sore tadiSabtu (15\02). Dalam sambutannya Dahlan berharap agar seluruh atlit menjunjung tinggi sportifitas karena juara bukan segala-galanya namun persahabatan, persaudaraan dan sportifitas menjadi yang terpenting.

Dahlan juga menyampaikan keprihatinanya terhadap saudara saudara yang terkena musibah letusan gunung Kelud  dan Sinabung.

Ia juga mengajak para atlet maupun warga Batam umumnya untuk mendoakan para korban gunung meletus agar tabah dan juga mendoakan Batam agar terhindar dari segala musibah.

Pemerintah Kota  Batam kata Dahlan terus menganggarkan dengan persetujuan DPRD Kota Batam  untuk pembinaan atlit dan pembangunan sarana olahraga.

Untuk itu  Dahlan menantang para atlet voly Batam agar setiap event Batam harus menjadi juara.

Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga pemko Batan, Azmansyah mengungkapkan bahwa tournamen  ini diikuti 15 tim Putra dan 12 tim putri yang  memperebutkan  hadiah total sebesar Rp50 juta.

Tournamen ini akan berlangung sampai tanggal 28 Februari yang dimulai dari Pukul 16.00 Wib sampai selesai dan malam hari tetap digelar, pertandingan dipusatkan di Fasum Perumahan Marchelia, Batam Centre.(bp/spt)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Turnamen Voly Walikota Batam Cup U-19