informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Cakra Khan Di Batam, Tampil Di F1

Nanti Malam Cakra Khan Manggung di F1
BATAM HARI INI – Kabar gembira bagi penggemar Cakra Khan di Batam. Pelantun Harus Terpisah ini, akan tampil di F1 Club & KTV di Hotel Planet Holiday Batam, Rabu (4/6) nanti malam. Penyanyi berasal dari Pangandaran ini akan menghibur clubbers Batam lewat acara ”Sensation Cakra Khan”.

“Kehadiran Cakra Khan di F1 di acara Sensation Cakra Kahn, merupakan apresiasi F1 kepada penikmat hiburan musik Tanah Air di Batam. Semoga tampilnya Cakra Khan juga bisa menjadi obat kangen bagi penggemarnya di sini,” ujar Z’lo Pratama, Manajer F1 Club & KTV, kemarin.

Selain Cakra Khan, di acara yang dimulai pukul 22.00 WIB ini, pengunjung F1 juga akan dihibur penampilan Firestar Indonesia Band, atraksi DJ Thasya, DJ Tee, Inochi Dancer dan Diva’s Model.

“Di acara ini, kami tidak memungut biaya. Masuk gratis. Selain itu, F1 juga memberlakukan diskon  minuman sebesar 10 persen. Dengan digelar acara ini, diharapkan dapat menambah khasanah hiburan di Kota Batam,” kata Z’lo.

Nanti malam, Cajra Khan akan melantunkan beberapa tembang hits-nya yang sempat populer di blantika musik Indonesia. Antara lain Harus terpisah, Lelah, Mengenang Dia, Setelah Kau Tiada, dan lainnya.

Cakra Khan mulai aktif di dunia musik pada 2012 dan melalui lagunya yang berjudul Harus Terpisah membawa kesuksesan yang sangat luar biasa bagi dirinya. Cakra Khan hadir dengan vokal yang sangat matang dan berbeda dengan penyanyi lainnya yang ada saat ini. Vokal bagus yang ditunjukkan oleh dirinya membuat banyak masyarakat jatuh cinta dengannya dan juga lagu Harus Terpisah-nya. Cakra Khan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk dapat bersaing dengan penyanyi papan atas lainnya.

Setelah meraih sukses yang sangat luar biasa, Cakra Khan pun langsung merilis album perdananya pada 2013 dengan judul Cakra Khan yang berisikan sepuluh lagu terbaiknya. Cakra Khan juga telah meraih berbagai penghargaan pada AMI Awards 2013 dengan memenangkan tiga kategori. (suc)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Cakra Khan Di Batam, Tampil Di F1