informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Inilah Agenda Presiden SBY Di Batam

Presiden SBY
BATAM HARI INI - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertemu dengan Perdana Menteri Australia Tony Abbot di Batam Provinsi Kepulauan Riau, hari ini (Rabu, 4/6). Pagi ini Presiden SBY terlebih dahulu akan memimpin rapat kabinet di Istana Negara, Jakarta.

Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari pembicaraan via telepon yang dilakukan Presiden SBY dan PM Abbott disela-sela Konferensi Open Government Partnership di Bali pada tanggal 6 Mei 2014 lalu.

“Hubungan bilateral Indonesia -Australia yang telah dibangun berdasarkan Kemitraan Komprehensif akan dapat kembali dioptimalkan manakala kedua negara mampu membangun kembali trust and confidence dengan mengacu pada suatu code of conduct,” ujar Staf Khusus bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah melalui siaran persnya, Selasa (3/6).

Selanjutnya besok, Kamis (5/6), Presiden SBY akan menerima Presiden Singapura Tony Tan Kem Yang dalam kunjungan kerjanya ke Batam. Presiden SBY juga akan mengadakan jamuan santap malam dalam rangka menghormati Presiden Tony Tan. Selama di Batam, Presiden Tony Tan sendiri akan menghadiri acara ramah tamah dengan para pengusaha Singapura yang melakukan bisnis dan investasi di Indonesia.

Dalam pertemuan antara Presiden SBY dengan Presiden Tony Tan diharapkan dapat semakin memperkuat modalitas pemajuan kerja sama tingkat tinggi, seperti Annual Leaders’ Retreat.

“Pertemuan kedua Presiden tersebut diharapkan dapat mendorong semakin kokohnya persahabatan dan hubungan Indonesia-Singapura,” tandas Faizasyah. 

Dilanjutkan dengan pembukaan MTQ Tingkat Nasional di Engku Putri Batam



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Inilah Agenda Presiden SBY Di Batam