informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Inilah Peraih Nilai UN Tertinggi se Kepri

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://www.haluankepri.com/news/batam.html
Venni, Peraih Nilai UN Tertinggi se Kepri
BATAM HARI INI -Cewek imut ini baru saja mendapat penghargaan dari sekolahnya di SMK Kartini Batam, karena meraih nilai tertinggi UN se Provinsi Kepri.

Namun ia mengaku, bahwa semua prestasi yang ia dapatkan itu berkat peran sang guru yang selalu menyemangati dirinya untuk mengejar prestasi.

"Selama ini guru sangat telaten ketika kita mengalami kesusahan dalam membahas soal-soal Un pada saat pemantapan kemarin," ujar cewek yang meraih peringkat ke 7 nilai UN SMK tertinggi se Provinsi Kepri ini. 

Venni nama cewek yang hobi dengan dunia designer ini. Ia merupakan siswi yang penuh semangat, makanya setelah lulus dari SMK Kartini ini akan langsung kerja sambil kuliah di Galileo mengambil jurusan Akuntansi. "Jurusan akuntasi ini prosfeknya cukup bagus untuk mencari kerja, karena semua perusahaan membutuhkan tenaga akuntasi," jelas cewek yang berpenampilan fasionable ini.

Bagi Venni memilih sekolah di SMK Kartini merupakan pilihan yang tepat, karena dinilainnya sekolah ini telah memberikan yang terbaik bagi bekal masa depannya untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang akuntan public. "Pokoknya SMK Kartini is the best, terutama untuk pelajaran akuntansi, matematika dan bahasa Inggris tak terkalahkan oleh sekolah lain," ucap pemilik cewek berambut panjang ini.

Venni lahir di Batam pada 16 Oktober 1996 dari pasangan bapak Leo Hendri dan Lau lili. Ia memiliki moto hidup, berharap dan berusaha merupakan kunci sukses dalam menjalani hidupnya. (men)             



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Inilah Peraih Nilai UN Tertinggi se Kepri