informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Kafilah Asal Sumut, Dijemout Warga Sumut di Batam

Warga Sumut di Batam Jemput Kafilah XXV Asal Sumut di bandara Hang Nadim
BATAM HARI INI - Warga Sumatra Utara (Sumut) yang berdomisili di Batam, menyambut  kedatangan kafilah MTQ XXV asal Sumut yang dipimpin Ketua Harian Lembaga Pengambangan Tilawatil Quran (LPTQ) Sumut, Muim Isman, di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Rabu (4/6/2014) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan kafilah MTQ Sumut langsung dipimpin oleh ketua panitia, Surya Makmur Nasution, dan seluruh payuguban Sumut di Batam. Dia  menyampaikan kebahagiaan tersendiri atas kedatangan kafilah Sumut ke Batam.

"Bentuk kegembiraan warga Sumut untuk menyambut kedatangan saudara dari Sumut. Yang terpenting bagi kita sesama masyarakat asli Sumut adalah silaturahmi," kata anggota DPRD Kepri ini.

Menurut dia, warga asal Sumut banyak yang berdomisili di Batam. Tujuan silaturahmi ini juga untuk menjelaskan bahwa banyak masyarakat Sumut yang telah berdomisili di Batam.

"Diharapkan, kehadirtan kita di sini sebagai tuan rumah bisa membuat betah saudara-saudara kita dari Sumut tiba di Batam sekaligus menjelaskan juga kepada saudara Sumatera bahwa warga Sumut banyak di Batam," terangnya. (*)

Editor: Roelan/Batamtoday




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kafilah Asal Sumut, Dijemout Warga Sumut di Batam