informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Kepri Gagal Ke Semifinal Cabang Fahm AlQur’an

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://www.haluankepri.com/news/batam.html
BATAM HARI INI - Peserta MTQ XXV tingkat Nasional Provinsi Kepri untuk cabang Fahm AlQur'an gagal melaju ke semi final. Hasil itu diperoleh setelah pada perlombaan ketiga, di Aula Universitas Batam (Uniba), Minggu (8/6) kemarin, Kepri hanya memperoleh nilai akhir 750. Sementara peserta dari Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) memperoleh nilai akhir 1475, dan Provinsi Papua Barat dengan nilai 1335. 
Dengan hasil itu, seperti yang dilansir media centre MTQ Nasional, Gorontalo, Jawa tengah dan Nusa Tenggara Barat berhak maju ke semi final menyusul Sulsel, Sumbar dan Sulut yang telah lebih dulu masuk ke babak semi final di babak penyisihan hari pertama.

Provinsi Kepri sebagai tuan rumah menjadi peserta dalam pertandingan ketiga bersama Provinsi NTB dan Papua Barat. Pertandingan pertama diikuti Maluku Utara dengan nilai akhir 300, Papua dengan nilai akhir 950, dan Gorontalo dengan nilai 1625. Pertandingan kedua diikuti Jawa tengah dengan nilai akhir 1230, Yogyakarta dengan nilai akhir 905, dan provinsi Nusa Tenggara Timur dengan nilai 925.

Pertandingan dibagi dalam dua babak yakni pertama babak paket masing-masing satu grup dapat 11 pertanyaan dan babak rebutan sebanyak 10 soal. Para peserta mendengarkan dan menjawab pertanyaan yang diberikan dewan hakim. Soal diberikan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. (fhy/mcm)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kepri Gagal Ke Semifinal Cabang Fahm AlQur’an