informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

MTQ Tk. Nasional Batam, Penjualan HP Meningkat 3x Lipat

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://www.haluankepri.com/news/batam.html
Penjualan HP Meningkat 3 Kali Lipat Selama MTQ Nasional
4 Hari Pertama Pagelaran MTQ

BATAM HARI INI - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-25 yang digelar di Dataran Engku Putri Batam Center membawa dampak positif bagi pedagang ponsel yang berada di sekitar lokasi. 
Hal itu diungkapkan Andri, penjual ponsel merek Oppo di Mega Mal, batam Center. "Penjualan kami cukup tinggi selama MTQ. Kami tidak mengira akan seperti ini", ujarnya senang, Minggu (8/7).

Pada hari biasa para penjual ponsel menjual lima unit per minggu dari berbagai merek yang mereka tawarkan. Namun selama pagelaran ini, mereka mampu menjual hingga 15 unit per hari. 

Andri mengatakan, hal itu disebabkan oleh Batam yang diyakini sebagai surga barang elektronik. Ia memperkirakan, penjualan akan melonjak selama dalam beberapa hari berikutnya. 

Pak Nur, seorang pendamping khafilah dari Kalimantan Timur mengungkapkan kepada Haluan kepri, berbelanja ponsel merek Samsung S4 (KW) dan teman-temannya memborong lima unit ponsel tersebut untuk kenang-kenangan. 

Ia mengaku tertarik untuk membeli ponsel tersebut karena menurutnya harga yang ditawarkan di tempat itu cukup murah yakni Rp950 ribu per unit. Padahal untuk ponsel merek Samsung S4 (KW) di tempat lain seperti Lucky Plaza hanya Rp800 ribuan. 

Disamping ponsel, barang yang laris diserbu tamu MTQ adalah buah tangan yang dipamerkan di lokasi stand seperti suvenir kaos MTQ, makanan dan pernak pernik khas Batam seperti gantungan kunci. (cw92)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

MTQ Tk. Nasional Batam, Penjualan HP Meningkat 3x Lipat