informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Mobil Presiden Tiba di Batam

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://www.haluankepri.com/news/batam.html
MTQ Nasional XXV, Mobil Presiden Tiba di Batam
BATAM HARI INI - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah dipastikan hadir di Batam dan membuka langsung MTQ Nasional XXV, Jumat (6/6) mendatang. Kepastian kehadiran Presiden ditandai dengan sudah tibanya pesawat Hercules A-1320 milik TNI AU, yang mengangkut logistik Presiden di Bandara Hang Nadim, Batam, Minggu (1/6) siang.

Pantauan Haluan Kepri, pesawat pengangkut logistik Presiden mendarat pukul 12.25 WIB, di kawasan terminal VIP Bandara Hang Nadim. Setelah mendarat, terlihat dua mobil warna hitam, empat motor besar warna hitam dan sejumlah personil turun dari pesawat dengan empat mesin baling-baling tersebut.

Selanjutnya, mobil dan motor tersebut dibawa keluar kawasan bandara dengan mobil pengawal milik TNI. 

"Benar, pesawat Hercules itu membawa pasukan untuk pengamanan Presiden. Besok intensitasnya lebih tinggi dari hari ini (kemarin, red)," kata Kepala Keselamatan Penerbangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Indah Irwansyah.

Sebelumnya, Wakapolda Kepri, Kombes Pol Richard Marlon Lumban Tobing mengatakan, Polda Kepri sendiri menurunkan sebanyak 1.463 personil pengamanan Presiden dan MTQ. 

"Karena dihadiri Presiden, maka otomatis akan ada pengamanan dari TNI untuk memastikan tidak ada gangguan saat acara pembukaan hingga penutupan MTQ nanti," katanya. 

MTO Nasional XXV di Batam, akan diselenggarakan pada 5-14 Juni 2014. Sejumlah Menteri, Gubernur seluruh Indonesia, Duta Besar Negara Sahabat, dan pejabat pusat dan daerah lainnya akan hadir menyaksikan pembukaan kegiatan dua tahunan tersebut.

Sementara itu, Wakil Presiden Boediono direncanakan akan menutup MTQ XXV  pada Jumat (13/6).  Sejumlah menteri dan pejabat tinggi negara juga hadir. (cw81)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Mobil Presiden Tiba di Batam