informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Jokowi-JK Unggul di Batuaji Batam

Hasil Pleno PPS Buliang Batuaji, Jokowi-JK Unggul 1.721 Suara
BATAM HARI INI  - Hasil rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Presiden (Pilpres) yang dilakukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Buliang, Kecamatan Batuaji, Kamis (10/7/2014) siang menempatkan pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Joko Widodo - Jusuf Kalla unggul 1.721 suara dari capres nomor 1 Prabowo Subianto - Hatta Rajasa.

Capres nomor urut 2 Jokowi - JK meraup suara sebanyak 10.326 suara, sedangkan capres nomor urut 1 Prabowo - Hatta meraup suara 8.605 suara. Pleno rekapitulasi suara di PPS Buliang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB.

Informasi yang diperoleh dari Panitia Pengawas Lapangan (PPL) Panwaslu Kecamatan Batuaji, Andi, jumlah suara sah di Kelurahan Buliang dari 75 Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 18.931 suara. Sedangkan suara tidak sah berjumlah 75 suara.

"Rekapitulasi perhitungan suara di PPS Buliang berlangsung aman dan lanjar. Saksi dari kedua pasangan Capres tidak ada yang protes dengan hasil perhitungan suara itu," kata Andi, di PPS Buliang.

Setelah istirahat siang, lanjut Andi, hasil rekapitulasi suara yang dibacakan PPS akan dipindahkan ke Form D-1. Sementara kotak suara akan didistribusikan kembali ke tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk diplenokan ulang sesuai hasil rekapitulasi dari tingkat PPS.

"Hari ini kotak suara dari Form D-1 akan dikirim ke PPK Batuaji," tutupnya.

Editor: Dodo
Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batamtoday.com



@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauchid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauchid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, Wassalamu Alaikum Wr Wr

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Jokowi-JK Unggul di Batuaji Batam