informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Banyak Proyek di Batam Tak Dilelang

Banyak Proyek di Batam Tak Terlelang
BATAM HARI INI - Dengan alasn takut berurusan dengan hukum, banyak proyek pembangunan di Batam yang tidak terlelang sehingga menyebabkan Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran (Silpa) tahun 2014 cukup besar.

Disampaikan Rudi, Wakil Wali Kota Batam, besarnya Silpa 2014 karena ada beberapa proyek besar yang tidak terlelang seperti pembangunan gedung bersama yang memakan anggaran sekitar Rp100 miliar.

"Pembangunan gedung bersama takut jadi panitia lelang. Mereka takut sekali, artinya ini perlu kami memberi suport," kata Rudi usai mengikuti rapat paripurna APBD Perubahan di kantor DPRD Batam, Selasa (1/7/2014).

"Sehingga, apabila tidak terlelang, anggaran akan kembali lagi. Itu baru satu, masih banyak proyek yang lain," terangnya.

Padahal, lanjut Rudi, yang dikatakan korupsi apabila menguntungkan diri sendiri maupun orang lain. Apabila tahapan-tahapan dilakukan dengan benar, tidak akan ada yang terjerat hukum.

"Untuk kedepan, kita akan minta ada pendampingan Kejaksaan. Bila perlu minta pendampingan dari KPK juga agar pembangunan proyek-proyek bisa berjalan," kata Rudi.

Editor: Dodo/Batamtoday



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Banyak Proyek di Batam Tak Dilelang