informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Pak Walikota Batam Kami Minta Pelantar

Safari Ramadhan Wali Kota Ahmad Dahlan di Kecamatan Galang
BATAM HARI INI - Dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemko Batam di Pulau Kampung Baru Kelurahan Subang Mas Kecamatan Galang, Senin (30/6/2014) kemarin, warga meminta dibangun pelantar.

Saat dialog sebelum masuk waktu berbuka puasa, Abas, perwakilan tokoh masyarakat menyampaikan kepada Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan bahwa masyarakat sangat berharap pelantar di Subang Mas bisa segera diperbaiki supaya memperlancar arus lalulintas masyarakat.

"Harapan kami satu saja, pelantar. Sudah diminta dari tahun lalu. Mudah-mudahan bisa terealisasi dalam waktu dekat," kata Abas.

Menjawab permintaan tersebut, Dahlan langsung memerintahkan supaya Dinas Pekerjaan Umum langsung berkoordinasi dengan masyarakat setempat.

"Walaupun hanya satu permintaan, saya tetap akan cek apa saja yang dibutuhkan warga di Kelurahan Subang Mas," ujar Dahlan.

Selain itu, Dahlan juga mengatakan pemerintah akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat melalui pembangunan-pembangunan.

"Tujuan kita membangun Batam adalah supaya ada perubahan. Karena jangan sampai kita tak ada perubahan dalam hidup ini," kata Dahlan.

Pada kesempatan buka bersama dan tarawih ini, Kepala Kementerian Agama Kota Batam, Zulkifli dan Kepala Pengadilan Agama Batam, Nuheri untuk mengisi tausiyah.

Zulkifli dalam ceramahnya menjelang buka puasa mengatakan sebuah hadits menyebutkan bahwa bagi orang yang berpuasa ada dua kebahagiaan. Pertama bahagia ketika melaksanakan buka puasa. Dan kedua bahagia ketika bertemu dengan Allah SWT.

"Kebahagiaan ini bukan hanya akan dicapai di akhirat, tapi juga bisa dirasakan saat ini sesungguhnya. Selama Ramadhan Allah ingin kita menge-charge kembali keimanan kita," kata Zulkifli.

Editor: Dodo/Batamtoday



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Pak Walikota Batam Kami Minta Pelantar