informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Prabowo - Hatta Unggul Di Kecamatan Sekupang Batam

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batampos.co.id/baca/batam
Prabowo-Hatta Ungguli Jokowi-JK di Kecamatan Sekupang
BATAM HARI INI - Usai pencoblosan Pilpres ditutup tepat pukul 13.00 WIB, para saksi masing-masing saksi dari  tim pemenangan Capres langsung mencari dan mengumpulkan data form C1 rekapan hasil penghitungan suara dimasing-masing TPS. Untuk di Kecamatan Sekupang sendiri jumlah TPS ada sebanyak 141 yang tersebar di tujuh Kelurahan yakni Tiban Lama, Tiban Indah, Tiban Baru, Patam Lestari, Seiharapan, Tanjungpinggir serta Tanjungriau.

Hasil rekap berdasarkan form C1 yang didapat saksi dari tim pemenangan pasangan Capres-Cawapres, didapatkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa unggul tipis di Kecamatan Sekupang.

Di posko tim pemenangan pasangan Jokowi-JK, yakni Laskar Merah Putih di Tiban misalnya. Mereka juga melakukan proses hitung cepat (quick count) menggunakan data form rekapan C1 dari para saksi.

Hasilnya, pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa unggul tipis atas pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Jokowi-JK di Kecamatan Sekupang yang jumlah DPT nya sebanyak 75.344.

“Jujur kali ini pasangan Jokowi-JK kalah tipis di Kecamatan Sekupang. Jokowi-JK hanya unggul di satu Kelurahan yakni di Kelurahan Tiban Lama yang jumlah TPS nya sebanyak 19. Di Kelurahan Tiban Lama pasangan Jokowi-JK mendapatkan suara sebanyak 3.890. Sedangkan Prabowo-Hatta mendapatkan suara sebanyak 3.531,” ujar Koordinator hitung cepat (quick count) tim pemenangan Jokowi-JK untuk Sekupang, sekaligus koordinator Laskar Merah Putih Batam, Ferry didampingi oleh anggota DPRD Batam dari partai Hanura, Muhammad Musofa, Rabu (9/7) sekitar pukul 18.00 WIB.

Untuk di kelurahan Tiban Indah, sebanyak 20 TPS, Prabowo-Hatta unggul tipis mendapatkan suara sebanyak 4.064 atau 50,55 persen. Sedangkan Jokowi-JK mendapatkan suara di Tiban Indah sebanyak 3.975 atau 49,45 persen.

Di Patam Lestari sebanyak 22 TPS yang ada, pasangan Prabowo-Hatta juga unggul lumayan banyak atas pasangan Jokowi-JK. Prabowo-Hatta mendapatkan suara sebanyak 4.001 atau 53,53 persen. Sedangkan Jokowi-JK mendapatkan suara sebanyak 3.473 atau 46,47 persen.

Untuk kelurahan Tanjungpinggir sebanyak 9 TPS yang ada, pasangan Prabowo-Hatta juga unggul atas pasangan Jokowi-JK. Namun keunggulannya tipis. Prabowo-Hatta mendapatkan suara sebanyak 1.199 atau 56,40 persen. Sedangkan Jokowi-JK mendapatkan suara sebanyak 927 atau 43,60 persen.

Kelurahan Tiban Baru, pasangan Prabowo-Hatta juga tetap unggul atas pasangan Jokowi-JK. Prabowo-Hatta mendapatkan suara sebanyak 5.574 atau 50,55 persen dari 26 TPS yang ada. Sedangkan Jokowi-JK mendapatkan suara sebanyak 4.365 atau 43,92 persen.

untuk Kelurahan Seiharapan pasangan Prabowo-Hatta lagi-lagi unggul atas pasangan Jokowi-JK. Namun keunggulan pasangan Prabowo-Hatta sangat tipis sekali. Hanya beda tiga suara saja. Prabowo-Hatta mendapatkan suara sebanyak 3.857 atau 50,019 persen. Sedangkan Jokowi-JK mendapatkan suara sebanyak 3.854 atau 49,981 persen dari total TPS sebanyak 19 yang ada di Seiharapan.

Untuk Kelurahan terakhir yakni di Kelurahan Tanjungriau, dari 26 TPS yang ada, pasangan Prabowo-Hatta unggul tipis juga atas pasangan Jokowi-JK. Prabowo-Hatta mendapatkan suara sebanyak 3.831 atau 50,91 persen. Sedangkan pasangan Jokowi-JK mendapatkan jumlah suara sebanyak 3.694 atau 49,09 persen.

Total  jumlah suara untuk Prabowo-Hatta di Kecamatan Sekupang sebanyak 26.345 atau 51,93 persen. Sedangkan Jokowi-JK mendapatkan suara sebanyak 24.383 atau 48,07 persen. (gas)



@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauchid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauchid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, Wassalamu Alaikum Wr Wr

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Prabowo - Hatta Unggul Di Kecamatan Sekupang Batam