informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Tiket di Bandara Hang Nadim Batam Ludes

Tiket H-3 Lebaran di Bandara Hang Nadim Batam Habis Terjual
Yang Tersisa Tiket H-10 dan H-4

BATAM HARI INI - Tiket pesawat terbang untuk keberangkatan H-3 Lebaran di Bandara Hang Nadim Batam sudah habis terjual. Saat ini yang tersisa hanya tiket pesawat untuk keberangkatan H-10 sampai H-4. 
" Kalau untuk keberangkatan H-3 Lebaran sudah habis terjual. Tapi tiket untuk keberangkatan H-10 sampai H-4 masih bisa didapatkan," kata Kabag Umum Bandara Hang Nadim Batam Suwarso yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis (3/7). 

Suwarso juga mengingatkan kepada pemudik yang membeli tiket ke calo atau tiketing yang tak resmi agar berhati-hati. Karena saat ini Bandara Hang Nadim sudah menggunakan officer in charge (OIC) yang siap memantau setiap kejadian di bandara. 

Calon penumpang yang sudah mendapatkan tiket, ia menyarankan supaya datang ke bandara dua jam sebelum keberangkatan. Ini untuk menghindari antrean saat proses chek in dan tiket hangus bagi yang terlambat.  

" Bagi yang berangkat berombongan agar memegang tiket sendiri supaya tidak terjadi kekeliruan bagi petugas yang memeriksa," katanya. 

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada calon penumpang selama di bandara, Suwarso mengatakan pihaknya akan menambah tiga tenaga pengaman di setiap Pintu SCP (Security Check Point). Sebelumnya, tenaga pengaman di SPC berjumlah enam orang. (HK/cw93)



@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauchid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauchid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, Wassalamu Alaikum Wr Wr

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Tiket di Bandara Hang Nadim Batam Ludes