informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Baliho MTQ Nasional Bergambar Suryadharma Ali Takkan Dipasang

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batamtoday.com
Baliho MTQ Nasional Bergambar Suryadharma Ali Takkan Dipasang
BATAM HARI INI - Prahara yang menimpa Menteri Agama Suryadharma Ali yang tersandung kasus korupsi dana haji, juga berimbas pada pelaksanaan MTQ Nasional XXV di Batam, Kepri.

Gubernur Muhammad Sani menyatakan baliho bergambar Menteri Agama tersebut takkan dipasang di lokasi pelaksanaan MTQ dan yang sudah terpasang akan segera dicopot.

"Terkait situasi yang dialami Menteri Agama saat ini kita akan melepas baliho atau spanduk yang sudah dipasang," ujar Sani saat menghadiri simulasi penampilan peserta MTQ XXV di Quran Centre, Sekupang pada Selasa (27/5/2014).

Meski sudah ada yang terpasang dan tercetak, Sani menganggap hal itu bukan masalah dan juga bukan kerugian.

"Tidak ada kerugian yang dialami akibat mencetak baliho yang terkait Menteri Agama yang sedang bermasalah," pungkasnya.

Seperti diketahui, Suryadharma Ali akhirnya mengundurkan diri sebagai Menteri Agama setelah terjerat kasus dugaan korupsi penyelenggaraan haji. Pengunduran diri itu disampaikan Suryadharma dalam pertemuan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (26/5/2014).

Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi mengatakan, dalam pertemuan tersebut, Suryadharma menjelaskan duduk perkara kasusnya kepada Presiden dan Wakil Presiden. Ikut hadir Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.

"Beliau kemudian mengembalikan kepercayaan sebagai Menteri Agama yang diterima dari Bapak Presiden kepada Bapak Presiden," kata Sudi dalam jumpa pers di Istana Bogor, dikutip dari Kompas.com.

Editor: Dodo




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Baliho MTQ Nasional Bergambar Suryadharma Ali Takkan Dipasang