informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Hampir Tiap Hari, Mayat Ditemukan Di Batam

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batamtoday.com
Pemulung Temukan Mayat Bayi Perempuan Terbungkus Plastik di Batam Center
BATAM HARI INI - Hanya berselang sehari, Batam kembali digegerkan kasus penemuan mayat. Jika sesosok mayat pria ditemukan mengapung di perairan Dapur 3 Galang, Senin (26/5/2014) pagi, kini pada Selasa (27/5/2014) pagi sekitar pukul 06.30 WIB, ditemukan mayat bayi di Batam Center.

Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung bernsama Remi Simangusong, di jalan raya samping Sekolah Yos Sudarso Batam. Saat ditemukan, jasad bayi itu diungkus dalam kantong plastik warna hitam. 

Diduga, bayi itu belum lama dilahirkan karena terlihat masih tali pusarnya masih menempel di perutnya. 

Penemuan bayi itu langsung dilaporkan ke Polsek Batamkota untuk ditindaklanjuti. Hasil olah TKP polisi juga menyimpulkan jika bayi itu baru saja dilahirkan. Selain itu, di bagian punggung mayat bayi itu ditemukan bekas luka memar yang diduga benturan akibat dibuang.

Belum diketahui siapa pembuang bayi naas itu, namun kuat dugaan bayi itu sengaja dibuang oleh orang tuanya. "Belum tahu siapa pelaku pembuang bayi ini, tapi dugaan sementara orang tua kandung bayi ini yang membuang," ujar PS Panit II Reskrim Polsek Batamkota, Aiptu Budi Santoso.

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah bayi itu akhirnya dibawa ke RSBP untuk divisum. (*)

Editor: Roelan



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Hampir Tiap Hari, Mayat Ditemukan Di Batam