informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Nikmati City Tour Gratis untuk Seluruh Kafilah MTQ XXV

Ardiwinata, Kabag Humas Pemko Batam
BATAM HARI INI - Sebagai pelayanan terbaik kepada tamu-tamu serta kafilah yang akan bertanding pada MTQ XXV di Batam, Pemko menyiapkan City Tour gratis.

"Menyiapkan program city tour gratis kepada seluruh kafilah, mulai dari city tour dalam kota sampai religi tourism di Penyengat, Tanjungpinang," kata Ardiwinata, Kabag Humas Pemko Batam, Sabtu (24/5/2014).

Dijelaskannya, untuk city tour dalam kota, peserta akan dibawa keliling kawasan industri Batamindo, Mukakuning. Dilanjutkan ke Jembatan Barelang sebagai ikon pariwisata Batam untuk menikmati view jembatan dan pantainya.

"Pantai dendang melayu, akan ada performance untuk menghibur tamu undangan," ujarnya.

Selain itu, para peserta akan dibawa ke Masjid Jabal Arafah di Nagoya dan akan menikmati permainan atau games secara gratis di Nagoya City Walk dan Fun World.

"Fun World City Walk mensupport dengan memberikan permainan gratis, bisa dimainkan sepuasnya. Dan terakhir peserta akan berkesempatan ke Pulau Penyengat, Tanjungpinang kemudian kembali ke Batam," terang Ardi.

City tour mulai tanggal 8 Juni-13 Juni secara bergiliran. 

"Kalau sudah tanding hari pertama, bisa ikut city tour hari berikutnya. Tujuan pertama memberikan pelayanan, kedua ajang promosi pariwisata Batam kepada seluruh indonesia melalui kafilah-kafilahnya itu," tutupnya.

Editor: Dodo



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Nikmati City Tour Gratis untuk Seluruh Kafilah MTQ XXV