informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Giant Express Jamin Harga Lebih Murah

Giant Express Jamin Harga Lebih Murah
BATAM HARI INI - Pusat perbelanjaan Giant Express, anak perusahaan PT Hero Supermarket Tbk, terus mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang baru di Mega Legenda, Batam Center, Jumat (23/5/2014).

Hazrin Zainal, Chief Operation Director Giant Express mengatakan dibukanya cabang Mega Legenda karena ingin memberikan pelayanan dan kemudahan terbaik kepada konsumen.

"Buka cabang baru karena ingin mendekatkan kepada lingkungan perumahan-perumahan, sehingga bisa lebih dekat melayani konsumen," ujar Hazrin.

Giant Express Mega Legenda merupakan cabang kedua dan yang ke-128 di Indonesia. Tidak sampai di situ, pusat perbelanjaan tersebut akan buka cabang di Seraya. "Kami ingin tumbuh dan berkembang bersama masyarakat sekitaran," katanya.

Selanjutnya, Giant Express memberikan jaminan sebagai toko yang menjual kebutuhan pokok dengan harga termurah. Mereka punya mekanisme, berdasarkan survey perbandingan harga dengan pusat perbelanjaan lainnya, barang yang dijual dengan harga yang lebih murah.

"Hasil survey kami tiga kali sebulan, dan kami murahkan daripada pesaing itu. Barang kami jamin paling murah. Artinya kami memberikan harga terbaik. Jadi kami harapkan belanja mingguan dan bulanan cukup ke toko Giant, jangan ke toko lain," ungkapnya.

Tidak lupa, Zainal juga menyampaikan, Giant Express memiliki program 'one store one school' untuk memberikan bantuan ke sekolah berupa beasiswa atau bantuan sarana pendidikan setiap tahun.

"Tahun ini kita berikan bantuan berupa sarana pendidikan. Kami juga ingin menciptakan lapangan kerja kepada warga sekitaran. Kita dapat dukungan, pembelaan dan partisipasi dengan baik warga sekitaran," sebut Hazrin.

Sebelumnya, Giant Express meresmikan gerai pertamanya di daerah Batuaji. "Kami akan menjadi pilihan terbaik untuk semua konsumen," kata Hazrin Zainal, Chief of Director Giant Express, saat peresmian Giant Express Batuaji, Kamis (17/4/2014) lalu.

Ia menjelaskan, Giant Express merupakan anak perusahaan PT Hero Supermarket Tbk menyediakan lebih dari 3.000 jenis produk kebutuhan masyakat sehari-hari. Sehingga, kenyamanan dan kebutuhan para konsumen dapat terpenuhi di Giant Express.

"Kami akan menguasai hati pelanggan, dengan produk yang masih fresh dan harga yang jauh lebih murah," katanya.

Selain menawarkan suasana belanja yang nyaman, lanjutnya, Giant Express juga senantiasa memberikan pelayanan yang ramah dan sigap dengan harga murah yang selama ini dikenal di berbagai wilayah Indonesia. Bahakan, dapat membantu warga untuk mempermudah tempat perbelanjaan dan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat.

"Giant Express cabang Batuaji merupakan gerai pertama Giant di Batam dan 127 gerai yang ada di seluruh Indonesia. Karyawan di Giant Express 95 persen direkrut dari masyarakat sekitar Batuaji," sebutnya.

Editor: Dodo




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Giant Express Jamin Harga Lebih Murah