informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Kontingen Kempo Batam Targetkan 2 Emas

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://www.haluankepri.com/news/batam.html
Kontingen Kempo Batam Dilepas Orang Tua Atlet
BATAM HARI INI - Tim Kempo Batam mentargetkan dua medali emas dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Antar Pelajar se-Indonesia di Pekanbaru 28-30 Mei. Hal itu diungkapkan manajer tim, Noviardi jelang keberangkatan ke Pekanbaru di Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (27/5).

Tim yang berjumlah 19 orang (15 atlet, dua pelatih dan satu oficiall, serta 1 manajer) tersebut hanya dilepas oleh orang tua atlet.

noviardi manager kontingen kempo batamManager kontingen, Noviardi mengatakan, seluruh anak-anak yang ikut Kejurnas sangat di support oleh orang tua. Dan mereka (orang tua,red) sangat berharap anak-anaknya menjadi juara. Dukungan tersebut sangat diperlukan, dan akan membuat para atlet bersemangat untuk bertanding dan siap mengharumkan nama Batam di ajang nasional tersebut, tentunya dukungan dari Koni tetap kita harapkan.

"Mudah-mudahan target dua emas dapat kami raih," ujar Noviardi.

Dijelaskan, tima berangkat dari Batam pukul 10:40 dan sampai di Pekanbaru pukul 11:40. Rombingan akan langsung dijemput oleh panitia di Bandara Sutan Syarif Qosim II dan dibawa ke Hotel Ratu Mayang Garden Jln Sudirman Pekanbaru.

"Di hotel tersebut, nanti akan dilaksanakan pendaftaran administrasi atlet, timbang badan dan dilanjutkan teknikal meeting. Sedangkan pertandingan dilaksanakan di GOR Tribuana Pekanbaru pada Rabu (hari ini,red)," papar Noviardi.

Para altet Batam akan memulai kejuaraan di babak penyisihan baik di nomor Embu maupun Randori. Adapun kategori yang akan diikuti para atlet Batam tersebut yaitu tujuh nomor untuk pertandingan Embu (Kerapian Teknik) dan lima nomor untuk katagori Randori (Pertarungan Bebas).

"Kami mohon doa dari warga Batam semoga semua atlet dapat bertanding dengan baik dan berhasil membawa medali pulang," pinta Noviardi.

Atlet-atlet kempo ini terdaftar sebagai pelajar di beberapa sekolah di Batam, diantaranya dari SMA Negeri 1, SMK Negeri 1, SMK Negeri 4, SMK Muhammadiyah, SMP Negeri 35, dan SMP Negeri 26.(kid)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kontingen Kempo Batam Targetkan 2 Emas