informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Selangkah Lebih Maju "Atlit Kempo Batam Ikuti Kejurnas di Pekanbaru"

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://www.haluankepri.com/news/batam.html
Atlit Kempo Batam Ikuti Kejurnas di Pekanbaru
BATAM HARI INI -- Pengurus Kota ( Pengkot ) Persaudaraan Beladiri Kempo Indonesia (PERKEMI) Kota Batam mengirimkan 15 atlit untuk mengikuti Kejurnas antar Pelajar se-Indonesia di Pekanbaru, yang digelar Rabu (28/5) hingga Jumat (30/5) mendatang.

Adapun kategori yang akan diikuti para atlet Batam tersebut yaitu tujuh nomor untuk pertandingan Embu (Kerapian Teknik) dan lima nomor untuk katagori Randori (Pertarungan Bebas).

Pada Kejurnas sebelumnya di Tangerang pada 2012 lalu, atlit-atlit Batam berhasil meraih 1 medali emas dan 2 perunggu pada Kelas Randori.

Dalam Latihan TC yang dilakukan hampir tiap hari sudah dipersiapkan selama 6 bulan oleh atlet-atlet dan pelatih Batam ini yg diadakan di Lapangan Aviari Batuaji dengan latihan untuk pemantapan fisik maupun teknik.

Para Atlet-atlet Kempo Batam yang mengikuti Kejurnas diantaranya, Arkan Sulthony, Livia Pasha Rhamadanty, Jihan Nurfatimah Handayani, Sepriyasdi, Egy Okrianza, Donny Firmansyah, Ilham, Fadly Rizky, Hanif Kurniadi, Adlyn Fayyad, Ariif Rahman, Muhandis Yahya Ayas, Calvin Ar Yisghi, M. Naufal Atha Alkhairi, serta Selamat Ryan Pratama. Sementara manager tim adalah Noviardi dan official yakni Muhammad Akhir. Sedangkan pelatih yaitu Maulana Lutfianto (IV Dan) serta M. Ali Hanapiah (III Dan).

Manager tim Noviardi mengatakan, tujuan para atlit pelajar Batam ini adalah supaya kegiatan anak-anak lebih terarah dan lebih berprestasi di tingkat nasional.

"Mereka ini adalah para atlit-atlit yg berprestasi diajang kejuaraan pelajar kota Batam maupun Porkot Batam yang lalu. Mudah-mudahan mereka bisa membawa nama Batam ini dengan hasil yang baik," kata Noviardi kepada Haluan Kepri, Minggu (25/5).

Adapun dana keberangkatan ke Pekanbaru, dana ditalangi oleh para orang tua atlit serta dengan beberapa bantuan beberapa Sempai-sempai.

"Kami mohon kepedulian instansi yang terkait untuk membantu melancarkan kegiatan. Dan pertandingan ini untuk mewakili Kota Batam di ajang tingkat Nasional serta mohon Doa masyarakat Batam," papar dia.(ded)





@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Selangkah Lebih Maju "Atlit Kempo Batam Ikuti Kejurnas di Pekanbaru"