informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Malindo Air Batam-Malaysia PP Resmi Beroperasi

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batamtoday.com
Malindo Air Mulai Layani Penerbangan Batam-Malaysia PP
BATAM HARI INI - Lion Air Grup kembali membuka rute baru ditandai dengan penerbangan perdana Malindo Air dengan dengan tujuan Bandara Internasional Hang Nadim Batam ke Bandara Sultan Abdul Aziz Shah, Subang di Selangor, Malaysia menggunakan pesawat pesawat ATR 72-600, Rabu (28/5/2014).

Distrik Manajer Lion Air Batam, Bire mengatakan pesawat ATR 72-600 baling-baling itu khusus melayani rute-rute pendek berkapasitas 72 penumpang. Hanya saja, perdananya kurang dilakukan publikasi.

"Kami belum melakukan promosi atau pasang iklan. Jadi banyak orang belum tahu. Perdananya ini hanya diisi 9 orang yang berangkat dari Batam. Yang tiba di Batam sebanyak 24 orang," katanya.

Dia mengatakan, Malindo Air melayani sebanyak tiga kali penerbangan dari Batam menuju Malaysia pada Rabu, Jumat dan Minggu.

"Dari Subang, Malaysia terbang pukul 11.00 (waktu Batam 10.00 WIB) dan tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam sekitar pukul 11.20 WIB. Pesawat akan kembali terbang dari Batam ke Subang pukul 11.50 WIB," terangnya.

Namun demikian jumlah penumpang belum mencapai target, tambah Bire
Pihaknya optimis pada penerbangan-penerbangan berikutnya yang diyakini akan terus mengalami peningkatan.

Sementara itu Kepala Bagian Umum Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso mengatakan dengan beroperasinya Malindo Air, berarti telah ada dua maskapai melayani rute yang sama.

"Sebelumnyakan sudah ada Firefly menerbangi Batam ke Subang Malaysia sebanyak empat kali dalam sepekan dengan sejenis pesawat yang sama," ujarnnya.

Dengan demikian Suwarso berharap dengan adanya dua pesawat yang menerbangi rute yang sama, dapat membantu masyarakat yang beraktivitas dengan tujuan tersebut.

Editor: Dodo



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Malindo Air Batam-Malaysia PP Resmi Beroperasi