informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Meriahnya Puncak 9th Anniversary Mega Mall Batam

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://www.haluankepri.com/news/batam.html
Puncak 9th Anniversary Mega Mall Batam Meriah
BATAM HARI INI Acara puncak ulang tahun ke-9 Mega Mall Batam Centre digelar meriah, Sabtu (24/5). Rangkaian acara telah digelar sejak Rabu (21/5) dengan berbagai kegiatan dan undian hadiah bagi pengunjung setia.

General Manager Mega Mall Batam Centre Asep Darmajaya, mengatakan, dengan semakin bertambahnya usia Mega Mall, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat Batam. Di mana letak mall yang langsung berhubungan dengan Pelabuhan Ferry Internasional ini diharapkan menjadi tempat belanja yang layak bagi para wisatawan luar negeri khususnya Singapura dan Malaysia.

“Di usia ke 9 tahun Mega Mall, kami memiliki lebih dari 150 tenan. Semoga semakin tua semakin menawan dan menjadi tempat rekomendasi belanja terbaik bagi masyarakat Batam,” ungkapnya.

Hiburan panggung dibuka dengan penampilan band lokal Batam dengan menyanyikan lagu andalan dari Katty Pery Unconditionally, dilanjutkan dengan tarian Nirmala oleh MMBC Perform serta gerakan-gerakan lincah nan lucu dari Flava Kids Dancer, serta aksi panggung lainnya. 

Kemudian dilanjutkan dengan acara yang ditunggu-tunggu pengunjung serta tamu undangan yaitu pengundian hadiah doorprize berupa barang-barang elektronik, motor. Sepeda motor Kawasaki Ninja dimenangkan oleh Ardi Mulyadi, warga Katam Kota dengan nomor undian 13227.

Selain sepeda motor dan elektronik, Mega Mall menyediakan dua unit mobil Nissan yang akan diundi pada Desember 2014 mendatang. (cw92)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Meriahnya Puncak 9th Anniversary Mega Mall Batam