informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Pembangunan Fisik MTQ Tk. Nasional - Batam "Siap" Pekan Depan

Rudi, SE "Wakil Walikota Batam"
BATAM HARI INI - Menjelang pelaksanaan MTQ XXV tingkat Nasional yang hanya tinggal menghitung jari, pembangunan sejumlah fasilitas dan perbaikan dan disentralisasi jalan sudah banyak yang diselesaikan. Namun, ada juga beberapa pembangunan fisik seperti gerbang Kantor Pemko Batam dan pembangunan tenda kehormatan yang belum rampung.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Batam Rudi menegaskan agar kepada pihak yang mengerjakan pembangunan gerbang masuk Kantor Pemko untuk bisa menyelesaikan pengerjaan pada minggu ini.

"Saya sudah meminta kepada pihak yang mengerjakan proyek gerbang ini jika 1 atau 2 minggu kedepan harus selesai semua. Begitu juga yang lainnya. Pokoknya harus selesai semua pada 1 Juni nanti," ucap Rudi saat dijumpai Haluan Kepri di halaman Kantor Pemko Batam, Kamis siang (22/5).

Sementara itu, terkait pembangunan tenda kehormatan yang nantinya akan dihubungkan dengan Astaka, Rudi memastikan jika pengerjaan itu akan selesai sebelum pelaksanaan iven akbar dua tahunan ini.

"Kita sudah pastikan, pembangunan tenda kehormatan tersebut akan selesai maksimal paling akhir hingga 1 Juni. Sebab, pada tanggal 2 hingga tanggal 3 dipastikan semua kafilah sudah berdatangan. Sementara untuk pembangunan fisik yang lain sudah tidak ada masalah lagi, "tandasnya.(hk/cw90)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Pembangunan Fisik MTQ Tk. Nasional - Batam "Siap" Pekan Depan