informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Tim Kebersihan Pemko Batam Siap Siaga Di Area MTQ Tk. Nasional Batam

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batampos.co.id/baca/batam
Tim Kebersihan Siaga di Tempat sejak Hari H sampai Selesai MTQ Nasional
BATAM HARI INI - Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Batam akan menerjunkan 100 personel satuan tugas (satgas) khusus kebersihan. Satgas khusus ini bekerja tiga shift (pagi, sore, dan malam) di area MTQ Nasional XXV di Batam.

”Tim khusus kebersihan yang kami turunkan ini sifatnya khusus mem-back up kebersihan di lokasi acara MTQ Nasional. Mereka bertugas dari awal sampai akhir pagelaran MTQ Nasional di Batam. Supaya area tetap bersih dari awal hingga akhir acara,” ujar Kadis DKP Batam, Sulaiman Nababan kepada Batam Pos, Kamis (29/5) sore.

Sulaiman mengatakan, saat ini DKP sudah menerjunkan tim kebersihan untuk membersihkan area Dataran Engku Putri Batam Centre. Namun jumlahnya tak sebanyak tim khusus kebersihan yang akan diterjunkan saat hari H hingga selesai MTQ Nasional nantinya.

Tak hanya menerjunkan tim khusus kebersihan saja, DKP juga akan menempatkan tiga toilet bergerak di lokasi digelarnya MTQ Nasional.

”Toilet bergerak tersebut, seperti toilet dalam kereta atau seperti dalam peti kemas. Satu kereta toilet berjalan akan ada tiga ruang toilet. Kami juga menempatkan tiga kontainer untuk menampung sampah di area sekitar MTQ Nasional,” terang Suleman.

Sementara siapa yang menyediakan toilet very very important person (VVIP), Sulaiman mengatakan akan di back-up langsung oleh Dinas Kebersihan Provinsi Kepri.

Sedangkan dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) Provinsi Kepri, akan menyiapkan 150 unit tong sampah yang akan digunakan di area pelaksanaan MTQ Nasional. (gas)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Tim Kebersihan Pemko Batam Siap Siaga Di Area MTQ Tk. Nasional Batam