informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Inilah Kasi Pidsus Kejari Batam Yang Baru

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://www.haluankepri.com/news/batam.html
Sertijab Kasi Pidsus Kejari Batam
BATAM HARI INI - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Yusron SH MH mengatakan pergantian jabatan merupakan hal yang biasa, namun harus ada semangat baru. Untuk itu, ia mengharapkan kerja-kerja bagian pidana khusus (Pidsus) kedepan bisa lebih optimal.

" Kita berharap Pidsus kedepan lebih optimal, karena ini adalah semangat baru," ujar Yusron dalam sambutannya di acara Serahterima Jabatan (Sertijab) Kasi Pidsus Kejari Batam di Lantai III Kantor Kejari Batam Centre, Kamis (22/5). 

Sebagai diketahu bersama, lanjut Yusron,  Tengku Firdaus resmi menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Batam menggantikan Nuni Triyana, yang pindah tugas sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejari Tanjungpinang.

Optimalisasi yang dimaksudkan Yusron, adalah tim penyidik Pidsus bisa bekerja lebih maksimal dalam menanggani perkara yang sedang dalam tahap penyelidikan dan terlebih kasus yang sudah pada tahap penyidikan.

" Semangat baru dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan, kasus yang sedang ditangani," terangnya.

Meski tak ada target khusus dibebankan kepada Firdaus, setidaknya, menurut Yusron, yang bersangkutan lebih optimal lagi dan bisa melampaui kinerja Nunik selama 1,7 tahun di Kejari Batam.

" Tak perlu target, yang kita ingin dia bekerja maksimal," ungkapnya.

Apalagi, menurut dia,  Firdaus sudah kenal wilayah kerja Batam dan punya trackrecord di tempat kerja sebelumnya yang sangat bagus.

Sementara itu, dalam sambutan pertamanya, Firdaus berjanji akan melaksanakan amanah barunya dengan baik, dan lebih umum lagi mampu memberikan yang terbaik untuk institusinya tersebut. 

" Ini adalah amanah, saya akan berusaha bekerja secara profesional," ungkapnya dalam sambutanya yang didampingi isteri tercinta.

Terkait penyelesaian PR lama yang ditinggalkan kasi pidsus sebelumnya, ia akan berkonsultasi dengan Kajari Batam dan juga para senior di Kejari Batam.

" Saya konsultasi dulu, saya belum memegang data apapun," pungkasnya.

Selain Kajari Batam, Kasi Pidsus baru dan lama, turut hadir keluarga besar Kejari Batam, seperti Kasi Pidum Armen Wijaya yang didaulat memberikan sambutan kesan dan pesan, serta Kasi Datun dan seluruh jajaran jaksa di Kejari Batam. (ays)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Inilah Kasi Pidsus Kejari Batam Yang Baru