informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

PLN Jamin Ketersediaan Listrik Öke" Selama Penyelengaaraan MTQ Tk. Nasional Di Batam

Sukseskan pelaksanaan MTQ Tk. Nasional - Batam 5-14 Juni 2014
BATAM HARI INI – Penanggung Jawab Utama MTQ Nasional XXV, HM Sani yang juga Gubernur Kepri, mengatakan PLN Batam telah memberikan jaminan ketersediaan listrik selama perhelatan nasional ini berlangsung 5-14 Juni 2014 di Dataran Engku Putri Batam Centre.

”Listrik sebagai kebutuhan vital, telah persiapannya telah rencanakan dengan matang oleh PLN Batam. Kesiapan ini telah dibahas bersama pihak PLN Batam. PLN Batam berjanji memberikan jaminan,” tegas Sani kepada wartawan di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (19/5).

Sani sendiri menegaskan, dirinya sangat tidak menginginkan ada pemadaman listrik selama kegiatan. Bagaimana caranya, tegas Sani, itu merupakan tanggung jawab PLN Batam. Jangan sampai persoalan listrik ini, dinilai jelek provinsi lain di Indonesia maupun tamu negara lain jika terjadi byar pet. Apalagi, pemadaman listrik terjadi pada saat perlombaan MTQ berlangsung. Tentu hal itu menjadi pengalaman dan bahan evaluasi. ”Saya sudah ingatkan kepada PLN. Bahwa persoalan listrik termasuk menyangkut kesukseskan Kepri, sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan MTQ Nasional,” sebut Sani.

Lebih lanjut kata Sani, persiapan demi persiapan yang telah dilaksanakan Panitia MTQ Nasional yang telah bekerja keras siang dan malam, akan disampaikan kepada Menteri Agama (Menag). Suryadharma Ali. ”Rabu (21/5) hari ini, jika tak ada halangan pak Menteri Agama turun mengecek ke lapangan. Waktu kita tinggal beberapa lagi, persiapan kita sudah semakin matang. Karena tinggal penyelesain-penyelesaian saja,” tutup Mantan Bupati Karimun tersebut. (Batampos/jpg)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

PLN Jamin Ketersediaan Listrik Öke" Selama Penyelengaaraan MTQ Tk. Nasional Di Batam