informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Inilah Prediksi Caleg Terpilih di DPRD Batam Periode 2014-2019

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batampos.co.id/baca/batam
BATAM HARI INI – Dari hasil rekapitulasi di KPU, PDIP dipastikan memimpin DPRD Batam dengan delapan kursi. Meski begitu, Ketua DPC PDIP Batam Jamsir bersama lima ketua partai lain gagal duduk di DPRD Batam.

Jamsir yang maju di Daerah Pemilihan V (Batuaji, Sekupang, Belakangpadang) gagal bersaing dengan dua caleg PDIP yang lain, Sugito dan Budi Mardiyanto yang meraih suara terbanyak di partainya.

Di Dapil ini, Ketua DPC Partai Hanura Iwan Krisnawan juga kalah bersaing dengan Muhamad Musofa, caleg Hanura yang lain. Ketua DPC PBB Batam Roni Abdi juga gagal di Dapil V karena partainya tak mendapatkan kursi.

Ketua DPD PKS Batam Taufik Hermawan yang maju di Dapil I (Batuampar-Bengkong) juga gagal karena PKS tak mendapatkan kursi di Dapil ini. Padahal, di empat Dapil lain PKS mendudukkan calegnya di DPRD Batam.

Ketua PPP Batam Muchlis Jamal yang maju di Dapil IV (Sagulung) keok karena partainya tak mendapatkan kursi di Dapil tersebut. Ketua DPC PKPI Batam Eddy C Lummawie juga gagal karena PKPI tak mendapatkan kursi. Eddy yang kini duduk di kursi Komisi I, gagal kembali ke Engku Putri.

Ketua partai yang lolos adalah Ketua DPC PKB M Jeffry Simanjuntak, Ketua DPD PAN Yudi Kurnain, Ketua DPD Partai Golkar Zainal Abidin, dan Ketua Partai Gerindra Iman Sutiawan.

Sementara itu, nama-nama incumbent yang lolos adalah Edward Brando, Sukaryo, Nuryanto, Udin Sihaloho, Ricky Indrakari, M Yunus, Yunus Muda, Ucok Tambusai, Ruslan Ali Waschim, Bustamin, dan Mesrawati Tampubolon. (cr3)

Inilah Daftar Calon Anggota DPRD Batam yang Diprediksi Melenggang ke Engku Putri Periode 2014-2019 minus Daerah Pemilihan II (Batam Kota-Lubukbaja) yang direkap Batam Pos.

DAPIL I

M Yunus Muda
Ruslan
Nuryanto
Udin P Sihaloho
Mesrawati Tampubolon
Harmidi
Firman Ucok Tambusai
Bustamin
Idawati Nursanti
DAPIL III

Muhammad Yunus
Tumbur M Sihaloho
Werton
Ruslan Ali Waschim
Edward Brando
Fauzan
Bobi Alexander
Mukriyadi
Suhardi Tahirek
DAPIL IV

Djoko Mulyono
Dandis Rajaguguk
Mulya Rindo Purba
M Jeffry Simanjuntak
Amintas Tambunan
Sumali
Nono Hadiswanto
Sukaryo
DAPIL V

Sugito
Budi Mardiyanto
Iman Sutiawan
Marlon Brando Siahaan
Zainal Abidin
Teuku Hamzah Husen
Safari Ramadhan
Muhammad Musofa
Ricky Indrakari
Eki Kurniawan
Banjar Ahmad
Jurado Siburian



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Inilah Prediksi Caleg Terpilih di DPRD Batam Periode 2014-2019