informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

KPU Batam Dijaga Super Ketat

KPU Batam dikasih kawat duri
BATAM HARI INI - Penghitungan ulang perolehan suara dari kecamatan Bengkong untuk DPRD Batam di Kantor KPU Batam berlangsung dengan pengamanan yang ekstra ketat dari pihak Kepolisian, Kamis (25/4/2014) siang.

Di pintu masuk Kantor KPU Batam, mulai dari saksi, PPL, Panwascam, PPS, PPK bahkan wartawan didata satu per satu. Hal ini katanya demi menjaga keamanan dan ketertiban jalannya perhitungan ulang surat suara.

Saat ini, penghitungan ulang surat suara dari Kecamatan Bengkong untuk DPRD Batam sedang berlangsung. Sementara di luar lokasi tanpak ratusan massa simpatisan partai politik maupun simpatisan calon legislatif teriak-teriak menghujat Panwaslu dan KPU Batam.

Para massa ini meminta supaya semua surat suara dari 12 Kecamatan yang ada di Batam dihitung ulang, sama seperti Kecamatan Bengkong dan Batam Kota.

Ratusan massa yang berada di luar lokasi Kantor KPU Batam terhalang dengan pagar kawat berduri milik Polisi. Kendati dihalangi kawat berduri massa tetap mengancam akan masuk jika Ketua Panwaslu Batam, Suryadi Prabu tak datang menemui massa.

Editor: Dodo/Batamtoday




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

KPU Batam Dijaga Super Ketat