informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Polisi Siaga di Bandara Hang Nadim Batam

Polisi siaga di pintu masuk Bandara Hang Nadim Batam
BATAM HARI INI -  Antisipasi pergerakan koalisi LSM dan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Anti Politik Uang (F-MAPU) Kota Batam, Polda Kepri melakukan penjagaan di gerbang Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Selasa (29/4/2014).

Aksi unjuk rasa damai yang digelar F-MAPU, menuntut penegak hukum mengusut tuntas kasus dugaan politik uang yang terjadi sepanjang pemilu di Batam.

Pantauan BATAMTODAY.COM pada pukul 10.00 WIB, belum adanya tanpak pergerakan massa yang merencakan akan menduduki Bandara Internasional Hang Nadim Batam setelah sebelumnya, Senin (28/4/2014) melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Panwaslu Kota Batam, Batam Center.

Namun untuk mengantisipasi terhambatnya aktivitas Bandara Hang Nadim Batam, ratusan personel kepolisian dari Polresta Barelang yang di-back up Polda Kepri mendirikan tenda siaga. Mobil water canon satu unit tampak disiagakan dan beberapa ekor anjing pelacak juga dilibatkan dalam pengamanan ini.

Sebelumnya, koalisi LSM dan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Anti Politik Uang (F-MAPU) Kota Batam mengancam melumpuhkan aktivitas Bandara Hang Nadim sebagai wujud kekecewaan mereka terhadap kinerja penyelenggara Pemilu yang amburadul.

"Kami akan blokir bandara dan 2 ribu massa akan ikut dalam aksi ini," kata Aldi Braga, koordinator aksi.

Editor: Dodo/Batamtoday



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Polisi Siaga di Bandara Hang Nadim Batam