informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Mesrawati Tampubolon Dari P. Demokrat Melenggang Ke DPRD Batam, Rumah Malah Dibobol Maling

BATAM HARI INI -- Rumah anggota DPRD Batam yang caleg DPRD Batam dari partai Demokrat, Mesrawati Tampubolon dibobol maling , Sabtu (19/4)dini hari kemarin. Diperkirakan kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Informasi yang diterima wartawan di lapangan, pencuri masuk ke rumah Mesrawati melalui jendela rumah. Saat itu, seluruh penghuni rumah tengah terlelap tidur, sehingga pencuri yang diduga lebih dari orang bebas berkeliaran mencari benda berharga.

Aksi pencurian baru diketahui Sabtu pagi, ketika salah seorang penghuni rumah bangun dan mendapati rumah dalam kondisi berantakan. Sadar, rumah kemalingan korban langsung membangunkan yang lainya.

“Saya kurang tahu persis siapa yang bangun duluan. Tapi kemalingan itu baru diketahui Sabtu pagi,” kata sumber dekat Mesrawati dan enggan menyebutkan namanya.

Menurut dia, pencurian itu membuat Mesrawati merugi hingga belasan juta rupiah. Karena beberapa benda berharga seperti ponsel, ipad, laptop dan barang berharga lainya hilang.

“Diperkirakan kerugian puluhan juta. Kemungkinan, akibat kemalingan itu, beliau (Mesrawati) tak menghadiri rapat pleno di PPK Bengkong,” terangnya.

Sementara itu, Mesrawati belum bisa dihubungi, karena diduga salah satu ponsel yang dicuri merupakan milik pribadinya.

Kapolsek Bengkong AKP Hadi Sucipto membenarkan kejadian pencurian di rumah Mesrawati. Hanya saja, Kapolsek enggan berkomentar banyak mengenai kronologis pencurian.

“Kalau tahu, lebih baik konfirmasi orangnya langsung. Kebetulan saya lagi dijalan, jadi belum punya data lengkap,” terang Hadi. (she)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Mesrawati Tampubolon Dari P. Demokrat Melenggang Ke DPRD Batam, Rumah Malah Dibobol Maling