informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

PRA EVENT MTQ TK. NASIONAL BATAM

BATAM HARI INI- Panitia Daerah MTQ Nasional XXV menyiapkan berbagai kegiatan menyambut agenda dua tahunan tersebut. Seluruh acara dirangkaikan dalam agenda Pra Ivent MTQ Nasional XXV.
Kegiatan pertamanya yaitu silaturrahmi antarumat beragama yang akan digelar di Hotel Harmoni One, Jumat (25/4) malam. Tokoh-tokoh lintas agama, profesi, suku, budaya hadir dalam rangka sosialisasi Kepri sebagai tuan rumah MTQ Nasional XXV.

"Sekaligus launching theme song MTQ Nasional XXV, berjudul Rahmatan Lil Alamin yang akan dinyanyikan Nuri Maulida," kata Panitia MTQ Nasional Guntur Sakti, usai rapat koordinasi di Hotel Harmoni One, Kamis (24/4).

Acara kedua yaitu penanaman 100 pohon oleh tokoh-tokoh lintas agama. Kegiatan bertema "Menanam Pohon Menabung Amal" ini akan dilaksanakan di arena PPKI di kawasan Islamic Centre, pada Sabtu (26/4) pagi.

Rangkaian acara pra iven MTQ Nasional XXV berlanjut pada Sabtu malam di Masjid Agung, di Jalan Engku Putri Batam Centre. Panitia akan menghadirkan artis ibukota, Debu yang akan berkolaborasi dengan musisi lokal. Debu akan tampil sekitar 45 menit. Selain itu juga akan tampil seniman Kepri yang akan memeriahkan malam pentas sastra itu.

"MTQ Nasional XXV ini agak unik karena kita beri pemanasan untuk meningkatkan kesadaran, sosialisasi, sekaligus promosi," kata Guntur.(hk/cw90)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

PRA EVENT MTQ TK. NASIONAL BATAM