informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Pintu Masuk KPU Batam Dijaga Ratusan Aparat Keamanan

Polisi Gelar Kawat Berduri

BATAM HARI INI - Ratusan anggota kepolisian bersiaga mengamankan proses Pleno Rekapitulasi Surat Suara yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, Sekupang, Selasa (22/4) siang. 
Selain dijaga aparat Kepolisian, disepanjang pintu masuk kantor KPU, polisi juga menggelar kawat berduri. Keberadaan kawat tersebut, dinilai efektif menghambat antusias warga dan para simpatisan caleg untuk masuk ke kantor KPU. Para pengunjung yang masuk ke kantor KPU, harus menunjukkan undangan dan mereka di periksa satu-persatu. 

Sementara itu, dari sekitar pukul 09.30 WIB hingga sore hari, para caleg Kota Batam, provinsi, dan Parpol serta saksi dari masing-masing caleg serta parpol terus berdatangan untuk menghadiri pelaksanaan pleno rekapitulasi surat suara di KPU Batam.

Pantauan dilapangan, Acara pleno rekapitulasi surat suara tersebut di mulai pukul 10.00 WIB. Untuk sementara proses pleno rekapitulasi surat suara masih berjalan dengan aman dan terkendali.

Sementara diruang KPU tempat pleno berlangsung, terlihat pleno rekapitulasi untuk kota tingkat kecamatan Bengkong diulang kembali. Namun secara umum pleno berjalan lancar dan tertib. Sampai berita ini diturunkan proses pleno rekapitulasi surat suara masih berlangsung. (HK/Cw71)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Pintu Masuk KPU Batam Dijaga Ratusan Aparat Keamanan