informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Muscab IPIM di PIH Batam

BATAM HARI INI - Keberadaan para imam masjid, disebut Gubernur Kepri Muhammad Sani memiliki peranan yang penting dalam memajukan dan mewujudkan Batam sebagai bandar madani.

Hal itu disampaikan Gubernur Kepri saat menghadiri Musyawarah Cabang Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) ketiga di gedung Pusat Informasi Haji, Batam Centre, Sabtu (26/4/2014).

"Tak lupa saya sampaikan, IPIM juga ikut menyukseskan jalannya MTQ Nasional yang akan berlangsung di Batam nanti," kata Sani.

Sani menyampaikan IPIM juga harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, terutama dalam pendidikan keimanan dan ketakwaan. Hal itu bisa diwujudkan dalam keterlibatan membimbing anak-anak usia dini dalam Taman Pendidikan al Quran.

Sementara itu, musyawarah IPIM kali ini juga melahirkan kepengurusan yang baru. Terpilih sebagai ketua untuk periode 2014-2018 adalah Ahmad Ridha.

"Untuk kepengurusan IPIM yang baru kita juga libatkan tokoh masyarakat, bukan hanya imam masjid saja," tutur Ridha.

Dia menyampaikan organisasi ini tetap berkomitmen untuk meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) oleh karena imam mesjid bukan hanya imam dalam ibadah, melainkan imam bagi lingkungan sekitarnya.

Editor: Dodo

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batamtoday.com



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Muscab IPIM di PIH Batam