informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

BPJS Batam Kembangkan Sayap

BPJS Batam membuka LO di tiga kawasan di Batam
BATAM HARI INI - Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Batam, saat ini telah membuka tiga Liaison Office (LO) untuk tiga kawasan. Kepala BPJS Kesehatan cabang Batam, Fahrurozi mengungkapkan, dengan adanya LO tersebut, diharapkan layanan BPJS Kesehatan Batam bisa lebih cepat dan mudah. 
"Tiga LO tersebut telah kami operasionalkan mulai April ini. Dibukanya tiga LO ini diharapkan makin mempermudah perusahaan di Batam dalam pengurusan hal yang berkaitan dengan BPJS," ucap Rozi.

Ketiga LO tersebut adalah, pertama berada di Kabil Integrated Industrial Estate Alamat Kantor: Jl.HangKesturi km. 4 Komplek Ruko Sentra Citra Niaga  Blok A1, No.3 No. Telepon: 0778-807007. LO ini wilayah kerjanya pPerusahaan yang ada di kawasan Kabil dan sekitarnya, Nongsa dan sekitarnya, serta Punggur dan sekitarnya. Kedua, LO MukaKuning Industrial Park, dengan alamat Jalan Ruko Panbil Komersil Area Blok C No. 12, No. Telepon: 0778-371180. Wilayah kerjanya, perusahaan yang ada di kawasan Muka Kuning dan sekitarnya dan TanjungUncang sekitarnya. Ketiga, LO Pelita, Komplek Regency Park blok IV No. 45, Batam. No. Telepon: 0778-450466, dengan wilayah kerja untuk perusahaan yang ada di kawasan Nagoya dan sekitarnya, Jodoh dan sekitarnya, Sekupang dan sekitarnya, serta Batuampar dan sekitarnya.

"Dengan adanya LO tersebut, bagi perusahaan yang termasuk dalam wilayah yang disebutkan di atas untuk selanjutnya segala urusan yang terkait BPJS Kesehatan dapat menghubungi kantor LO tersebut diatas," pungkas Rozi lagi. (fhy)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

BPJS Batam Kembangkan Sayap