informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

DANA SEGAR Rp. 17 M Untuk Program CSR

BATAM HARI INI - Dari 29 Badan Usaha Milik Negara di Provinsi Kepri, 7 di antaranya menyediakan dana sebesar Rp17 miliar untuk program CSR (corporate social responsibility). Sebagaimana disampaikan Ketua CSR Kepri Rahman Usman, dalam silaturahmi forum CSR BUMN di King's Hotel, Kamis (10/4).
Acara tersebut dihadiri 12 daru 29 perusahaan BUMN di Kepri uang bertujuan sebagai silaturahmi dan langkah awal dalam mengambil kebijakan kesepakatan di forum CSR, guna lebih meningkatkan ekonomi masyarakat Kepri, khususnya di sektor perikanan. 

"Saat ini sudah terdata Rp17 miliar CSR dari tujuh BUMN, sedangkan kita memiliki 29 BUMN yang ada di Kepri. Jadi, jika kita bersama, kita mampu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di provinsi ini," ujar Rahman Usman. 

Kepala BRI Cabang Batam Herman Depati menyebutkan, di tahun 2013, BRI telah menyalurkan dana CSR sebesar Rp132,5 juta ke berbagai lapisan organisasi yang ada di Kepri. Di antaranya prasarana di salah satu yayasan daerah Mediterania, sarung dan baju koko ke sejumlah masjid, pembagian 50 gerobak bagi pedagang kaki lima.

"Kami berharap bantuan dan bentuk kepedulian kami bisa bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Herman Depati. (HK/cw92)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

DANA SEGAR Rp. 17 M Untuk Program CSR