informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Helmy Hemilton Pimpin Perolehan Suara Partai Demokrat di Dapil 2

BATAM HARI INI – Calon Legislatif (caleg) DPRD Kota Batam, Helmy Hemilton berpeluang kembali duduk di DPRD Batam periode 2014-2019. Pasalnya perolehan suara politisi Partai Demokrat dari daerah pemilihan (dapil) 2 Lubukbaja-Batam Kota ini, hingga kemarin belum bisa disalip caleg lainnya dari Demokrat.
Suara Helmy di 144 tempat pemungutan suara (TPS) di dapil tersebut sebanyak 1.041. Caleg Demokrat lain, yakni Yayuk Rofiatus Saadah menyusul dengan jumlah suara 558. Di urut ketiga suara Andi Muktar sebanyak 337, kemudian Asron Lubis dengan 254 suara.
Helmy-Hemilton23”Perolehan suara ini berdasarkan data real count formulir C1 yang dikumpulkan para saksi yang kami tugaskan,” ujar Helmy Hemilton sore kemarin (11/5).
Masih, kata Helmy, perolehan suaranya akan terus melejit karena belum semua form C1 diserahkan saksi ke tim pemenangan. ”Insya Allah suara saya tetap terbanyak,” ujarnya.
Sementara Toni, tim sukses Helmy mengatakan berdasarkan rekapan data TPS yang dihimpun pihaknya di 497 TPS, suara Helmy mencapai 5.000-an. ”Artinya satu kursi bisa dimiliki Helmy sebagai pemilik suara terbanyak,” ucapnya.
Helmy unggul di beberapa wilayah terutama Kelurahan Belian, Tanjunguma, dan Sukajadi. ”Di TPS 88 Cluster Daun Batamcenter saja bisa dapat 173 suara. Suara di Pasar Induk TPS 13 Tanjunguma sebanyak 113. Ini riil,” klaim Toni. Dedi, warga Cluster Daun mengatakan upaya Helmy dan timnya untuk bersosialisasi sangat baik dibanding caleg lain. ”Apalagi Pak Helmy ini cukup dikenal dan tidak pernah neko-neko,” kata Dedi.
Mendapat suara terbanyak saat ini, Helmy berterimakasih kepada konstituen yang kembali mempercayai dirinya duduk di DPRD Batam. ”Insya Allah saya tetap amanah setelah mendapat kepercayaan masyarakat ini. Saya berterimakasih,” pungkasnya. (BatamPos/spt)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Helmy Hemilton Pimpin Perolehan Suara Partai Demokrat di Dapil 2