informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Kampanye PDI Perjuangan Untuk Semua, Warga Dihimbau Jangan Golput

BATAM HARI INI - Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, Soerya Respationo mengimbau agar masyarakat tidak memilih menjadi golongan putih (golput) karena hal itu dapat menimbulkan terciptanya demokrasi yang kurang baik.

"Memang tidak ada hukuman bagi masyarakat yang golput. Namun tentu bisa merusak demokrasi kita," ungkap Soerya usai kampanye terbuka PDI Perjuangan di Nongsa, Sabtu (5/4/2014).

Selain itu, ditegaskan Soerya, PDI Perjuangan meminta sekua kader, pengurus dan simpatisan agar bisa memantau kecurangan di lapangan saat berlangsungnya Pemilu Legislatif pada 9 April mendatang.

"Kita tidak mau terjadi kecurangan nantinya. Karena itu, kita akan giring pemilu legislatif yang bersih jujur dan adil," tegas Soerya yang diiyakan para kader dan simpatisan.

PDI Perjuangan sendiri jelas Soerya, memohon doa dan restu masyarakat agar nantinya dapat memenangkan pemilu baik di provinsi maupun di kabupaten kota di Kepri dan Batam khususnya.

"Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi dalam kampanye akbar terakhir ini, tentu kita sangat optimis bisa memangnkan pemilu nantinya. Karena itu, kaki juga mengharapkan dukungan dari berbagai pihak, terutama masyaeakat," pungkasnya.

Editor: Dodo/Batamtoday



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kampanye PDI Perjuangan Untuk Semua, Warga Dihimbau Jangan Golput