informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Kejari Batam Perlu Pembenahan

Sesjamwas Sidak ke Kepri

BATAM HARI ESOK - Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan (Sesjamwas) Kejagung, Farid Harianto melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kejaksaan Negeri Batam, Rabu (16/4).

Dalam sidak tersebut, Farid tidak menemukan persoalan berarti untuk ditindaklanjuti.

Farid Harianto yang ditemui usai sidak di Loby Kantor Kejari Batam mengatakan, secara umum  pelaksanaan tugas di Kejari Batam berjalan baik. Namun khusus di bidang administrasi perlu ada pembenahan.

Tapi ketika ditanya lebih detail pembenahan seperti apa yang perlu dilakukan, Farid tidak bisa merinci. Ia hanya berkali-kali mengatakan tidak ada masalah, hanya perlu dimaksimalkan. 

Terkait sidaknya, lanjut Farid, sebagai upaya menghimpun apa sebenarnya yang menjadi kendala Kejari Batam dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai penegak hukum. Sehingga terjadi adanya hambatam dalam menuntaskan suatu kasus.

" Kita hanya mau lihat apa kendalanya, sehingga kedepan bisa bekerja lebih maksimal," katanya.

Farid membantah sidak yang baru saja dilakukanya karena adanya satu kasus yang menjadi prioritas untuk segera dituntaskan. " Tak ada prioritas, kita hanya ingin melihat secara umum," katanya.

Selain sidak Kejari Batam, Sesjamwas Kejagung itu juga akan sidak ke Kejari Tanjungpinang dan Kejari Karimun. 

Sebagaimana diketahui akhir-akhir ini Pejabat Kejagung dan Kejati Kepri sering kali turun ke Batam, selain karena alasan pengawasan juga diperkirakan adanya sejumlah kasus yang sedang menjadi sorotan di wilayah kerja Kejari Batam.

Dalam kunjungan itu, Sesjamwas Kejagung disambut langsung oleh Kajari Batam, Yusron dan Kasi Pidum, Armen Wijaya bersama jajarannya. (hk/ays)





@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kejari Batam Perlu Pembenahan