informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Membenahi Angkutan Umum Batam

Angkot Batam yang perlu pembenahan
BATAM HARI ESOK - Guna memberikan kenyamanan pada para penumpang terutama selama penyelenggaraan MTQ XXV tingkat Nasional di Batam, pengusaha angkutan umum diharapkan bisa membenahi angkutan umumnya. 
"Kita minta kepada seluruh pengusaha angkutan umum di Batam agar dapat membenahi seluruh fasilitas kendaraannya, mulai dari argonya, AC, dan lain-lain termasuk melengkapi seluruh sopirnya dengan seragam. Hal ini ditujukan agar para penumpang atau pengunjung MTQ Nasional di Batam merasakan kenyamanan saat mereka menggunakan jasa angkutan umum," ucap Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Zulhendri, Rabu (16/4).

Tidak hanya itu, Zulhendri juga meminta seluruh taksi yang ada di Batam dapat memberi ruang untuk atribut atau embel-embel MTQ Nasional di angkutan umum guna memeriahkan perhelatan akbar tersebut. Selain itu, lanjut Zulhendri, pihaknya akan menempelkan stiker MTQ Nasional di seluruh Bus Trans Batam yang beroperasi.

"Rencananya nanti, semua Bus Trans Batam akan kita pasangi stiker MTQ Nasional di seluruh badan mobil. Dan kita harapkan juga kepada taksi agar menempelkan atribut MTQ Nasional agar gaung iven dua tahunan tersebut bergema di tengah-tengah masyarakat," terangnya lagi.

Tidak hanya angkutan umum, tambah Zulhendri, halte-halte dan fasilitas umum juga nantinya diberikan kepada pihak ketiga yang berminat untuk menghias fasilitas tersebut sekaligus beriklan dengan tema MTQ XXV tingkat Nasional.

"Tidak hanya angkutan umum yang kita minta untuk memasang atribut MTQ, seluruh fasilitas umum yang terkait dengan dishub juga akan kita serahkan kepada pihak ketiga yang berminat, seperti, halte-halte, JPO, termasuk seluruh pelabuhah yang ada. Silahkan dihiasi, namun, semua harus sesuai dengan spesifikasi dari kita," ucapnya lagi.

Zulhendri mengatakan, hingga ini baru satu perusahaan adversiting yang merespon imbauannya tersebut. 

"Kini baru dua Bus Trans Batam yang sudah ditempeli stiker MTQ Nasional. Kedua bus tersebut beroperasi dengan trayek Sekupang-Batam Centre dan akan disusul dengan bus lainnya sesuai kemampuan dari kemampuan perusahaan adversiting tersebut."(hk/cw90)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Membenahi Angkutan Umum Batam