informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Selamat Ulang Tahun Buat "Haluan Kepri" yang ke 13

Kantor Haluan Kepri
BATAM HARI INI  - Harian Pagi Haluan Kepri banjir ucapan selamat ulang tahun yang ke-13 dari sejumlah mitra dan relasi. Ucapan tersebut ada yang disampaikan secara langsung, dalam bentuk iklan, piagam penghargaan maupun karangan bunga. 
CEO Lintas Grup, M Al Ichsan beserta 10 orang staf  PT Lintas Aman Nusantara (LAN) memilih mendatangi kantor redaksi Haluan Kepri di Jalan Yos Sudarso, No 9 Batuampar, Selasa (8/4) siang. Dalam kunjungan itu, M Al Ichsan dan rombongan diterima oleh Pimpinan Redaksi Haluan Kepri Rinaldi Samjaya. 

" Saya, kalau belum membaca Haluan Kepri, seperti ada yang kurang. Ibarat makan sayur seperti tidak pakai garam," kata Ichsan, usai memotong kue hari ulang tahun yang dibawanya untuk Haluan Kepri.

Dikatakan dia, sejak pertama sekali menginjakan kaki di Batam dan membangun usaha jasa pengamanan, ia sudah tertarik dengan pemberitaan Haluan Kepri, yang ketika itu masih bernama Sijori Mandiri.

" Saya berlangganan Haluan Kepri sejak 2006. Kenapa itu bisa terjadi, karena Haluan Kepri sangat berkomitmen, santun dalam pemberitaan serta memiliki data yang akurat, sehingga kita paham dan puas membacanya," ungkap Ichsan, memberikan aplus.

Menurut Ichsan, hampir semua pemberitaan di Haluan Kepri itu menarik untuk diikuti. Sebab dalam pengupasan informasi kejadian serta pengembangannya, selalu akurat dan mudah dipahami pembaca.

" Berita di Haluan Kepri ini menjadi berita informasi penting dan mendidik masyarakat untuk bisa lebih cerdas dan maju. Sehingga, kita akan terus terpacu dan tertantang untuk mengikuti perkembangannya," pungkas Ichsan.

Beberapa jam sebelum itu manajemen Harris Resort juga membawakan kue tar ke kantor harian ini, Selasa (8/4). Kue tersebut sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun yang ke-13 kepada Haluan Kepri.  

Kue tar yang berlogo 13 tahun itu diserahkan langsung HRM  Harris Resort Ari kepada Wakil Pimpinan Umum (WPU) Haluan Kepri Sofialdi.  Orang-orang yang mewakili manajemen Haris Hotel tersebut terdiri dari Ima Asst Sales Manager, Irina Markom Executive, Kiki, Sales Coordinator dan Ratih Sales Executive.

WPU Haluan Kepri Sofialdi mengucapkan terimakasih kepada Haris Resort atas kecintaannya terhadap Haluan Kepri. Ia berharap, kedepan Haluan Kepri lebih dicintai oleh masyarakat Kepri.

"Saya atas nama manajemen Haluan Kepri mengucapkan terimakasih banyak. Muda-mudahan Haluan Kepri bisa dicintai terutama oleh Harris Resort. Kami membutuhkan sentuhan, besarnya Haluan Kepri tak terlepaas dari dukungan teman-teman juga, "kata Sofialdi.

Dalam pertemuan itu, Sofialdi juga menceritakan perkembangan Haluan Kepri yang sebelumnya  bernama Sijori Mandiri. Dalam rangka HUT Haluan Kepri ke 13 tahun, pihaknya akan menggelar ivent tournamen Volley Ball International.  Tahun ini, tournamen tersebut akan diselenggaran di Tanjung Balai Karimun.

Sofialdi juga menyebutkan, Haluan Kepri akan memberikan masukan-masukan kepada pemerintah kota (Pemko), terutama dibidang pariwisata. Menurut dia, dengan adanya pemberitaan pariwisata, maka tingkat hunian hotel akan bertambah. 

" Kami akan selalu mengangkat pariwisata, banyaknya turis yang datang ke Batam, maka tingkat hunia hotel juga akan bertambah. Termasuk juga dengan Harris Resort, "ujar Sofialdi. (byu/vnr)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Selamat Ulang Tahun Buat "Haluan Kepri" yang ke 13