informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Ayo…IKuti ‘Kartini’ Batam Pos Berhadiah Jutaan Rupiah

BATAM HARI ESOK – Batam Pos akan menggelar kegiatan Kartini Cilik Batam Pos di Atrium Utama Kepri Mall, Sabtu (19/4) mendatang. Ada dua kegiatan utama yang akan dilangsungkan, yakni lomba mewarnai dan fashion show busana daerah modern dengan hadiah jutaan rupiah.

“Selain bentuk peringatan untuk pejuang kaum perempuan Kartini, acara ini juga diharapkan dapat menggali potensi yang dimiliki anak-anak,” ujar Tri Agus, Ketua Panitia Kartini Cilik Batam Pos, kemarin.

Lomba mewarnai dibagi menjadi dua kategori berdasar usia anak. Kategori A, ditujukan untuk anak usia 4 tahun sampai dengan 6,11 tahun, sedangkan kategori B usia 7-10 tahun dan harus dibuktikan dengan fotokopi akta anak.

“Fotokopi akta untuk mencegah komplain karena usia anak tidak sesuai dengan kategori yang dilombakan,” katanya.

Adapun peralatan yang harus dibawa peserta adalah meja lipat dan pensil warna, bisa berupa spidol, cat air, pastel, dan sebagainya. Biaya pendaftaran untuk lomba mewarnai Rp 30 ribu.
Sedangkan untuk fashion show, juga dibedakan berdasar kategori seperti pada lomba mewarnai. Peserta fashion show bebas mengenakan busana daerah dari seluruh Indonesia yang dikehendaki.

“Bajunya tidak melulu yang Jawa karena berkaitan dengan Kartini, tapi bisa juga daerah lain di Indonesia dan pilih yang lebih modern, bukan yang tradisional banget,” ujar Tri Agus, Manager Event Organizer Batam Pos.

Biaya pendaftaran untuk fashion show sebesar Rp 50 ribu. Selain mendapatkan snack peserta juga mendapat bonus foto langsung jadi. Acara lomba mewarnai dimulai pukul 13.00 sedangkan fashion show pukul 14.00 WIB. Tersedia hadiah jutaan rupiah, piagam dan juga tropi.

“Nanti peserta juga akan dapat lucky draw dengan puluhan hadiah menarik dari sponsor,” jelasnya.
Pendaftaran bisa langsung ke kantor Batam Pos di Graha Pena lantai 1-2, Batamcenter. Selain itu, pendaftaran juga bisa menghubungi seluruh PG/TK terdekat di Kota Batam. (BP/rna)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Ayo…IKuti ‘Kartini’ Batam Pos Berhadiah Jutaan Rupiah