informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Camat Batam Kota Bertingkah Aneh

Mobil dinas Camat Batam Kota
BATAM HARI INI -- Camat Batam Kota Diduga KesurupanBATAM CENTRE - Warga Perumahan Mitra Raya, Batam Centre  dikejutkan dengan perilaku aneh Camat Batam Kota, Nurjali, Sabtu (5/4) malam.

Camat yang tinggal di Blok G 11 itu berteriak-teriak sambil mengelilingi perumahan itu seperti orang kesurupan.

Nurjali berteriak-berteriak menyebut dirinya adalah nabi, kemudian menyebut iblis. Bahkan Pak Camat ini berteriak-teriak hingga keluar rumah.  Pada saat melihat orang ramai, Nurjali malah menyebut dirinya selebritis karena dilihat banyak orang. 

" Tingkahnya dari tadi seperti orang kesurupan. Bicaranya ngawur dan mengaku dirinya nabi, selebritis, banyaklah," kata seorang warga.

Pantauan Haluan Kepri di lapangan, terlihat sejumlah pegawai Pemerintah Kota Batam serta beberapa personel Satuan Polisi Pamong Praja di lokasi. Mereka tampak  berusaha menenangkan Nurjali yang mengenakan baju koko warna merah serta peci.

Nurjali sempat berlari-lari di komplek itu sambil bertelanjang dada. Bahkan, warga juga menyangka bahwa Nurjali ikut pengajian tapi tidak tembus sehingga berdampak pada dirinya sendiri.

Sekitar pukul sembilan malam, Nurjali dibawa masuk ke dalam rumah oleh para kerabatnya untuk ditenangkan. Terlihat juga beberapa ustad datang untuk "menyadarkan" Nurjali. 

Sementara istri Nurjali, kata salah seorang PNS Pemko Batam, dari sore tak berhenti menangis melihat kondisi suaminya yang terus meracau.

Hingga pukul setengah dua belas malam, situasi di rumah Nurjali masih lumayan ramai. Hanya saja suara teriakan Nurjali tidak terdengar lagi. Begitu juga penyebab Nurjali kesurupan tidak jelas. (HK/cw81)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Camat Batam Kota Bertingkah Aneh