informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

DPRD Kepri Bertandang Ke Batam, Pantau Persiapan MTQ Nasional

Para Wakil Rakyat DPRD Kepri
BATAM HARI INI - Persiapan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXV tingkat Nasional di Batam mendapat perhatian dari banyak pihak termasuk dari DPRD Kepri. 
Akhir pekan kemarin, dua orang anggota DPRD Kepri yakni Joko Susilo dan Hotman Hutapea melihat langsung persiapan iven akbar dua tahunan tersebut.

Joko Susilo saat dijumpai di sela-sela peninjauan tersebut mengatakan, sebagai tuan rumah, Kepri harus bisa menjadi tuan rumah yang sukses dan memberikan yang terbaik untuk iven nasional tersebut.

"Kita ingin iven ini berjalan lancar dan sukses. Karenanya, semua harus bahu membahu sebab, iven ini juga menyangkut nama baik Kepri. Kita juga ingin pastikan semua pengerjaan sarana dan prasaran yang dikerjakan dapat siap sesuai perencanaan," ucap Joko.

Dilanjutkannya, iven sekelas MTQ apalagi yang bertaraf nasional, bukan hanya milik panitia atau pemerintah Batam dan Kepri, tapi, merupakan milik seluruh masyarakat Kepri. 

"Karena itu, mari bersama-sama kita meriahkan perhelatan akbar ini," tambahnya lagi.

Hal yang sama juga disampaikan Hotman Hutapea. Dikatakannya, ditunjuknya Batam Kepri sebagai tuan rumah, jelas merupakan sebuah kehormatan. Hal ini perlu disikapi penuh oleh seluruh elemen masyarakat. Salah satu bentuk dukungan yang bisa diberikan masyarakat adalah menciptakan suasana yang kondusif selama penyelenggaraan MTQ Nasional Juni 2014 nanti. 

"Kita patut bersyukur karena bisa menjadi tuan rumah. Jika diurut, butuh waktu yang lama lagi untuk menjadi tuan rumah. Karena itu, kita harus benar-benar bisa menjadi tuan rumah yang baik. Tuan rumah yang sukses, tidak hanya sukses sebagai tuan rumah, tapi juga sukses sebagai penyelenggara dan mampu meraih prestasi yang maksimal. "

"Selain itu, seluruh pemuka agama diharapkan mendukung acara ini. Sukses MTQ, selaku masyarakat Kepri jelas mempunyai kebanggaan. Dukung dan ciptakan suasana kondusif selama MTQ nanti," pungkas Hotman. (HaluanKepri/cw90)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

DPRD Kepri Bertandang Ke Batam, Pantau Persiapan MTQ Nasional