informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Manajemen Harris Hotel Kunjungi Haluan Kepri

Ucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 13

BATAM HARI INI  - Manajemen Harris Hotel Batam Centre mengunjungi kantor Harian Pagi Haluan Kepri di Jalan Yos Sudarso No 9 Bengkong Garama Batam, Kamis (10/4).  
Dengan membawa kue tar istimewa, rombongan Manajemen Harris Hotel mengucapkan dan sekaligus menyanyikan " Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 13 " kepada Haluan Kepri.

Kedatangan manajemen Harris Hotel itu disambut Kabag Iklan Haluan Kepri Bob Silaban dan Kepala Litbang Haluan Kepri Fery Haryanto serta sejumlah karyawan. 

" Kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 13 kepada Haluan Kepri, semoga kerjasama yang terjalin selama ini semakin bertambah baik dan semoga sinergisitas kita kedepannya juga semakin  baik, " ujar Manager Marketing Communication Executive Harris Hotel Hanna yang didampingi staf dan karyawan Harris Hotel saat menyampaikan sambutannya. 

Kedatangan Manajemen Harris Hotel ke Haluan Kepri bukti bahwa kerjasama yang terjalin selama ini berjalan dengan baik. Acara memang cukup sederhana, namun kedepan akan mengandung banyak makna bagi keduanya. 

" Kami mengucapkan terima kasih atas kunjunganya ke kantor Haluan Kepri, semoga kerjasama yang terjalin selama bisa lebih baik lagi, " ucap Bob Silaban. (HK/cw88)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Manajemen Harris Hotel Kunjungi Haluan Kepri