informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

NAGOYA BATAM KEMBALI DI AMUK SI JAGO MERAH

Kebakaran yang terjadi di Kapal tanker Kompleks Bumi Indah Nagoya
BATAM HARI INI  - Gudang kopi cap Kapal Tanker yang berada komplek Bumi Indah Blok 2 Nomor 9 Nagoya, teebakar, pada Kamis (3/4/2104) malampada pukul 20.15 WIB. Diduga, pabrik itu sengaja dibakar setelah dirampok.

Dalam kejadian tersebut, diketahui satu orang perempuan perempuan meninggal dan satu orang lagi perempuan yang biasa disapa Achi, pemilik pabrik, selamat. Diduga perempuan yang belum diketahui statusnya itu dibunuh, sementara Achi dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) untuk mendapatkan perawatan intensif.

Korban yang meninggal sesuai data yang diperoleh BATAMTODAY.COM, merupakan pembantu Achi.

Menurut keterangan Ahok, suami dari teman Achi, yang ditemui di RSBK, mengatakan jika Achi dirampok. "Achi bilang dia dirampok sementara pembantunya dibunuh. Setelah itu pabrik (kopi) baru dibakar," kata Ahok yang juga tidak tahu nama pembantu korban.

Sementara Ahok sendiri mengaku belum sampai ke lokasi. Karena mendapat kabar Achi masuk rumah sakit, dia langsung bergerak ke rumah sakit.

"Achi belum kawin. Saya juga tidak tahu nama aslinya. Kami hanya memanggil dia Achi. Kalau kondisi Achi sekarang, ia mengalami patah tangan kanan dan bekas luka di kepala serta leher. Sekarang sedang dirawat di ruang observasi UGD," jelas Ahok.

Sementara itu, pantauan di lokasi kejadian, pembantu yang diduga telah dibunuh ditemukan di lantai dua dalam kondisi terlungkup dengan bersimbah darah.

Hingga pukul sebelas malam, korban yang meninggal telah dibawa Tim Identifikasi Polresta Barelang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Hanya saja, BATAMTODAY.COM belum mendapatkan nama lengkap korban. Selain itu lokasi juga telah diberi garis polisi. (*)

Editor: Roelan/Batamtoday




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

NAGOYA BATAM KEMBALI DI AMUK SI JAGO MERAH