informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Perampok Majikan Sendiri Akhirnya Tertangkap

BATAM HARI INI -- Jajaran Polresta Barelang telah mengungkap kasus perampokan, pembakaran serta pembunuhan yang terjadi di toko sembako milik Mok Hui Kon alias A Chi di kompleks Bumi Indah Blok 2 nomor 9 Nagoya tadi malam (3/4).

Informasi yang dihimpun, pelakunya adalah karyawan A Chi. Polisi telah menangkap pelaku sekitar pukul 03.00 dinihari tadi (4/4).

Dua pelaku telah diamankan. Tapi eksekutornya hanya satu orang. “Satu orang lagi turut menikmati hasil rampokan,” ujar sumber batampos.co.id siang tadi.

Kapolresta Barelang Kombes Moh. Hendra Suhartiyono membenarkan adanya pelaku yang telah mereka ringkus. “Ya memang sudah ada yang kami amankan terkait kasus di Nagoya,” ujar Hendra Suhartiyono kepada batampos.co.id.

Diberitakan sebelumnya, perampokan terjadi tadi malam sekitar pukul 20.15 wib. di toko sembako sekaligus distributor kopi Kapal Tanker milik Mok Hui Kon alias A Chi di kompleks Bumi Indah Blok 2 nomor 9 Nagoya.

Mok Hui Kon sendiri kritis tapi pembantunya yang akrab disapa bibi tewas. Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit Budi Kemuliaan (RSBK).

“Korban tewas biasa dipanggil bibi. Dia ditemukan di lantai dua. Dia pembantu Mok Hui Kon, pemilik toko sembako. Achi juga kritis,” salah satu saksi mata di TKP tadi malam (3/4).

Aliong, tetangga korban menuturkan, Bibi pembantu A Chi ini diduga hendak menolong majikannya itu ditikam perampok berkali-kali. Kurang lebih ada delapan luka tusukan di punggung. Jenazah Bibi kini berada di RSOB. (Batampos/spt)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Perampok Majikan Sendiri Akhirnya Tertangkap