informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

PLN Batam Ngotot Naikkan Tarif Listrik

Gedung PLN Batam
BATAM HARI INI -- Mendapat penolakan dari berbagai kalangan serta masyarakat umum tidak menyurutkan niat PT PLN Batam untuk mengajukan Penyesuaian Tarif Listrik Berkala (PTLB) kepada Pemko Batam. Namun Pemko belum bisa menjawab pengajuan tarif listrik yang telah dikirim PT PLN beberapa waktu lalu.

“PT PLN kembali mengajukan PTLB, kalau tak salah dalam minggu ini,” kata Rudi di ruang kerjanya lantai 5, Rabu kemarin.

Menurut dia, Pemko Batam belum bisa fokus untuk menjawab pengajuan PTLB yang baru oleh PLN. Pasalnya, jelang 9 April 2014 pihaknya disibukan dengan berbagai kegiatan. “Kita akan jawab setelah tanggal 9 April ini. Kalau sekarang kita belum bisa tanggapi,” terang Rudi.

Selain itu, Rudi mengaku belum tahu berapa persen kenaikan tarif listrik baru yang telah diajukan oleh PT PLN Batam. “Belum, saya tak tahu berapa yang meraka ajukan, karena belum saya cek,” ujar Rudi.

Sementara Humas PLN Batam Achirul Soleh mengaku belum bisa memastikan apakah PLN Batam telah mengirim kembali pengajuan PTLB kepada Pemko Batam. “Kalau dikirim apa belumnya saya kurang tahu. Tapi nanti saya tanya, karena seminggu ini saya sedang ada tugas lain,” terang Achirul.

Menurut dia, PT PLN Batam sudah pasti akan mengajukan PTLB kepada Pemko Batam, meski beberapa waktu lalu sudah sempat ditolak. “Setiap 3 bulan sekali kami pasti mengajukan demi kelancaran operasional. Tapi untuk pengajuan kali ini saya belum tahu,” sebut Achairul.(Batampos/she)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

PLN Batam Ngotot Naikkan Tarif Listrik