informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Puluhan Orang Tak Dikenal Serang Sekretariat PPS Baloi Permai-Batam

BATAM HARI INI - Puluhan orang tak dikenal menggeruduk Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, Sabtu (12/4/2014) petang sekitar pukul 17.30 WIB, pada saat istirahat penghitungan surat suara.

Informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM di lokasi, puluhan orang yang belum diketahui identitasnya itu mendatangi sekretariat PPS tersebut karena adanya dugaan menggelebungnya suara kepada caleg lain dari salah satu caleg DPRD Provinsi Kepri dari Partai Golkar yang menyusut. 

"Katanya, suara caleg yang didukung mereka banyak yang hilang. Makanya mereka datang ke sini mempertanyakan masalah itu," ujar Doni, relawan salah satu caleg yang diitemui sekitar pukul 18.30 WIB. 

Kedatangan sejumlah orang tersebut, imbuh dia, sempat menjadi perhatian puluhan saksi partai, relawan caleg serta petugas PPS yang sedang istirahat di depan gedung kantor Kelurahan Baloi Permai. 

Pihak kepolsian yang melakukan pengamanan sejak berlangsungnya pleno surat suara di situ, tidak tinggal diam dengan aksi tersebut. Hingga berita ini ditulis, PPS Kelurahan Belian maupun petugas bagian Pileg di Kelurahan Baloi Permai belum bersedia memberikan keterangannya. (*)

Editor: Roelan/Batamtoday




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Puluhan Orang Tak Dikenal Serang Sekretariat PPS Baloi Permai-Batam