informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

AKHIRNYA SURAT SUARA BATAM SELESAI DILIPAT

Surat suara Batam
BATAM HARI INI -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam sudah menyelesaikan tahapan pelipatan surat suara. Berita acara sudah dikirim ke KPU Provinsi pada Sabtu kemarin.

Hal tersebut dikatakan oleh Komisioner KPU Batam pokja logistik, Mulkan Siregar, kepada Batam Pos, Minggu (23/3) sore.

“Baik surat suara yang rusak maupun yang terpakai jumlahnya sudah kami cantumkan di berita acara yang kami kirim semalam,” ujar Mulkan, panggilan akrabnya.

Hasil berita acara KPU Batam yang dikirim ke KPU Provinsi Kepri, jumlah surat suara yang rusak sebanyak 3511. Perinciannya sebagai berikut.

Untuk surat suara rusak DPR RI sebanyak 1371, DPD sebanyak 677, DPRD Provinsi Kepri untuk Batam A Kepri IV meliputi wilayah Batuampar, Bengkong, Lubukbaja dan Batam Kota sebanyak 485.

Setelah selesai berita acara pelipatan surat suara, KPU Batam selanjutnya tinggal menunggu pendistribusian logistik surat suara, kotak suara dan bilik suara. Jadwal pendistribusiannya untuk Kota Batam B pada tanggal 4 April dari KPU Batam ke PPK, tanggal 6 April  dari PPK ke PPS, tanggal 8 April dari PPS ke KPPS.

Untuk kota Batam C pendistribusiannya dari KPU 5 April ke PPK, PPK ke PPS 6 April, dari PPS ke PPK 8 april. Batam A dari KPU Batam ke PPK 6 April, dari PPK ke PPS 7 April, dari PPS ke KPPS 8 April. (batampos/gas)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

AKHIRNYA SURAT SUARA BATAM SELESAI DILIPAT